Cara menggunakan FB (Facebook) tanpa Kuota Internet di Android

Cara menggunakan FB (Facebook) tanpa Kuota Internet di Android

Cara menggunakan FB (Facebook) tanpa Kuota Internet di Android

Tanpa kuota membuka media sosial Facebook dengan mudah dan berhasil. Cara ini sebenarnya sudah di sediakan langsung oleh aplikasi FB tetapi banyak orang tidak mengetahuinya. Saat kuota internet habis maka tidak bisa lihat update status teman di Facebook. Cara gratis ini tidak banyak yang suka karena fitur gambar tidak di sediakan.

Kita ketahui bahwa membuka Vidio dan Gambar di beranda Facebook membutuhkan kuota yang cukup. FB tetap memanjakan para penggunannya dengan menggunakan aplikasi fb di android secara gratis tetapi tanpa menampilkan Vidio dan Gambar. Bener bener tidak membutuhkan kuota dan pulsa tetapi yang ditampilkan hanyalah kumpulan teks.

Membuka FB saat tidak memiliki kuota internet ini dapat menjadi alternatif sobat untuk melihat aktifitas terbaru di beranda FB. Anda juga bisa tetap berkomunikasi melalu kolom komentar facebook dengan mudah tetapi untuk inbox di messenger fb sudah saya pastikan tidak bisa. Massanger FB membutuhkan kuota cukup besar dan kita tau bahwa aplikasi tersebut terpisah dari Fb.

Biasanya FB sudah memberikan tombol Mode Gratis di atas tampilan android anda. Ada juga tombol tersebut tidak muncul jadi anda bisa menyettingnya di beberapa pilihan pengaturan FB anda. Jika dirasa menggangu tombol mode gratis ini juga bisa anda hilangkan dengan mengklik tanda pentung terbalik yang di lingkari dan pilih non aktifkan fitur ini di bawah.

Cara membuka FB tanpa Kuota Internet

Langkah 1 : Buka akun FB anda, jangan akun FB orang lain jika tidak inggin dipukuli.
Langkah 2 : Klik ikon garis sejajar tiga di pojok kanan atas dan pilih Facebook Mode Gratis.

Langkah 3 : klik GUNAKAN FACEBOOK SECARA GRATIS untuk menyetujui fitur tersebut.

Langkah 4 : Aplikasi Facebook anda sudah menggunakan mode Gratis maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.

Lihat fitur gratis FB sudah aktif dan anda tingga menggunakannya tanpa kuota internet sedikitpun. Jika inggin mengembalikan ke Fitur Normal dengan menampilkan Foto dan Vidio maka anda cukup klik Lihat Foto. Dengan begitu semua tampilan akan normal tetapi saat fitur ini dinormalkan anda wajib memiliki kuota internet, jika tidak maka pulsa anda akan terkuras habis.

Bagaimana cukup mudah bukan menggunakan Fitur Gratis Facebook tanpa kuota internet di handphone Android. Ini adalah contoh tampilan Mode Gratis FB di HP Samsung J3 milik saya. Setiap HP android tampilan FB biasanya sama. Selamat mencoba menggunakan FB tanpa Pulsa dan Kuota semoga berhasil dan jangan lupa komentarnya !!!
Buka Komentar