Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan KARTU ucapan selamat Tahun Baru 2020 yang Unik dan Keren

Kartu ucapan Tahun Baru 2020 yang unik dan keren. Tahun 2019 sebentar lagi akan kita tinggalkan dimana kenangan dan pengalaman terjadi di tahun itu dan akan menghadapi Perjuangan di tahun 2020. Sebuah kata kata ucapan dan sebuah kartu ucapan cantik diberikan kepada seseorang ataupun keluarga yang kita sayangi.

Setiap malam pergantian tahun kita selalu menantikan dengan sukacita. Bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh belahan dunia merayakan tahun baru 2020. Yang paling unik dan keren adalah penyalaan kembang api dan mercon dimana mana. Bagi pengusaha penjual eceran kembang api pada akhir bulan desember adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis tersebut.

Membuat bakaran jagung, membuat sate bakar dan menyalakan salon musik di depan rumah sampai pagi adalah juga merupakan cara merayakan tahun baru. Bagi yang berjauhan dengan keluarga atau kekasih maka bisa memberikan sebuah kata kata dan kartu ucapan tahun baru yang dapat diberikan  melalui messenger Facebook, WhatApps ataupun Instagram.

Sebelumnya mastimon.com sudah berbagi tentang : 100 Kata kata ucapan TAHUN BARU 2020 terbaik dan terunik. Untuk membuat sebuah Kartu ucapan Selamat Tahun Baru 2020 dalam bentuk file JPG, PNG dan GIF (Bergerak) sangatlah mudah. Sahabat hanya membutuhkan sebuah Laptop ataupun bisa melalui handphone Android. Silahkan ambil gambar di google sesuai selera dan gabungkan dengan kata kata ucapan tahun baru yang sudah mastimon siapkan.

Untuk membuat kartu ucapan selamat Tahun Baru 2019 jika menggunakan komputer sahabat bisa menggunakan software Corel Draw dan Photoshop. Sedangkan jika melakukan editing menggunakan handphone android bisa menggunakan aplikasi Pixlr - Free Photo Editor, Photo Editor By Befunky, Cupslice Photo Editor, Cymera, Fotor Photo Editor, Photo Lab Picture Editor, PicsArt Photo Studio, PicSay - Photo Editor, Rage Face Photo, Snapseed dan PRISMA.

Bagi sahabat yang malas untuk membuat kartu ucapan tahun baru bisa mengambil beberapa hasil editing mastimon.com dan ada sebagian yang saya ambil dari blog terpercaya. Desainnya tidak begitu bagus tetapi sudah cukup mewakili penyampaian ucapan Tahun Baru ke teman teman media sosial FB, WA, IG dan medsos lainnya.

Kumpulan Kartu ucapan selamat Tahun Baru 2020

Happy New Year 2018
Gambar 1 : Tahun Baru 2018
Happy New Year 2018
Gambar 2 : Tahun Baru 2018
Happy New Year 2018
Gambar 3 : Tahun Baru 2018
Happy New Year 2018
Gambar 4 : Tahun Baru 2018
Happy New Year 2018
Gambar 5 : Tahun Baru 2018
Happy New Year 2018
Gambar 6 : Tahun Baru 2018
Happy New Year 2018
Gambar 7 : Tahun Baru 2018
Happy New Year 2018
Gambar 8 : Tahun Baru 2018

Ucapan tahun baru tidaklah jauh dengan hari perayaan Natal. Adapun beberapa masyarakan indonesia dan dunia mengucapkan tahun baru bersamaan dengan Natal tetapi ada sebagian keyakinan lain bahwa mengucapkan Natal itu tidak diperbolehkan (Haram). Itu menjadi keyakinan masing masing karena kita Indonesia salaing menghormati dan menghargai antar umat beragama. Bagi sahabat yang inggin mengucapkannya bisa melihat artikel berikut ini : 100 Kata kata Ucapan NATAL 2019 dan Tahun Baru 2020 yang Keren.