Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Cara Jitu untuk mendongkrak penghasilan dari Adsense

Cara Ampuh Meningkatkan Pendapatan Adsense Anda -  Seperti yang kita ketahui Google Adsense adalah sebuah program periklanan yang dimiliki oleh Google yang berbentuk PPC(pay per clik). Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet, selain itu dari segi pembayarannya pun sangat tinggi dan membayar dengan benar dan tepat pada waktunya, maka tidak heran banyak sekali orang-orang yang inginengaitkan blognya dengan google adsense.

Namun untuk mendapatkan bayaran yang tinggi itu tidak semudah yang kita bayangkan, perlu teknik-teknik atau cara yang harus di lakukan, tapi cara yang tidak melanggar kebijakan atau aturan Google Adsense.

Berikut saya akan  mberikan  tentang cara terbaik untuk menambah penghasilan Adsense Anda.

1. Peletakan iklan

Ini merupakan cara yang harus di pakai untuk mendongkrak pendapatan adsense agar lebih tinggi, letakan iklan yang anda miliki ke tempat yang menurut anda strategis agar mudah di lihat dan di klik pengunjung. Baca juga : Rahasia jitu agar penghasilan Adsense meningkat hingga 100%.

2. Trafik Pengunjung
Semakin banyak pengunjung maka semakin besar peluang iklan anda untuk di klik oleh pengunjung, jadi untuk meningkatkan penghasilan pada google adsense maka yang harus anda lakukan adalah menaikan trafik pengunjung.

3. Mempromosikan blog Anda
Mempromosikan blog merupakan cara yang harus anda lakukan untuk meningkatkan trafik pada situs blog atau website anda. ini berguna agar orang-orang tahu adanya blog anda dan agar mudah untuk menambah viditor blog anda

4. Konten yang menarik dan berkualitas
Buatlah Konten-konten yang menarik dan berkualitas, tentunya konten original bukan konten hasil Copas dari blog lain, Buatlah konten yang membuat orang penasaran dengan isi artikel Anda, jika orang-orang tersebut membaca artikel Anda secara otomatis visitor Anda bertambah dan kemungkinan visitor tersebut mau mengklik iklan Anda.

5. Buat konten dengan HPK
Apa itu HPK?, HPK merupakan singkatan dari High Paying Keyword. Gunakan Keyword bernilai bayaran tinggi seperti properti, teknologi, asuransi, kesehatan dan lainya. Lalu bagaimana cara mengetahui kata kunci yang bernilai tinggi? Gampang, anda dapat menggunakan tool gratisan dari google yang bernama Google Keyword Planner.

6. Template High CTR
Biasanya fitur ini ada di template premium, namun bukan berarti di template gratisan tidak ada, banyak juga template hig CTR di template free alias gratisan. Contohnya template-template buatan arlinadzgn. Ciri dari template High CTR yaitu iklan tampil dengan baik, rapi, kontras dan mudah dilihat pengguna.

7. Blokir iklan harga murah
langkah yang paling jitu adalah memblokir iklan yang mempunyai Harga murah, dan pilihlah iklan yang relevan dan menyatu dengan niche blog Anda. Baca juga : Cara mendapatkan $100 perhari dari Google AdSense.

8. Jangan pasang iklan lain
hindari memasang iklan selain dari Google adsense, Karena tim google adsense juga tidak mengingingkan ada jenis iklan lain tampil di blog anda. Iklan google adsense yang anda jadikan favorit di blog anda akan berpengaruh besar bagi peningkatan penghasilan google adsense.

Kesimpulannya Jika anda ingin pendapatan dari google adsense bertambah cara yang paling jitu adalah berusaha meningkatkan kualitas blog Anda, jika blog anda berkualitas dan berisi artikel-artikel yang bermanfaat maka pasti akan banyak orang-orang yang berkunjung ke blog Anda.