Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan KARTU Ucapan Selamat hari GURU Nasional terbaru 2020

Kata kata hari Guru atau Kartu ucapan hari Guru terbaru dan terbaik 2020. Guru adalah orang tua kita saat kita belajar di bangku Pendidikan. Selain di rumah kita juga mendapatkan bimbingan yang baik dari seorang Guru. Peringatan hari Guru diseluruh Dunia berbeda beda dan di Indonesia Peringatan hari Guru Nasional diperingati tanggal 25 November.


Peringatan hari Guru Nasional ditetapkan untuk mengenang ataupun memberikan dukungan terhadap semua Guru di Tanah Air supaya lebih baik lagi memberikan ilmu terhadap anak anak Indonesia. Tenaga Pengajar bukan hanya di Perkotaan tetapi ada juga yang rela mengabdikan dirinya di Pedesaan terpencil.

Untuk menjadi Seorang Guru tidaklah mudah karena harus memiliki Pendidikan khusus yaitu Sekolah Pendidikan Guru (SPG). Menjadi guru tetap SD, SLTP, SMU dan Perguruan Tinggi harus menggikuti tes CPNS. Ada juga yang rela menjadi Guru Honorer terlebih dahulu sebelum di angkat menjadi PNS (Pegawai Negri Sipil).

Lihat juga : Kumpulan kata kata BIJAK, kata kata Mutiara dan PUISI ucapan hari GURU Nasional terbaru

Kembali ke judul artikel ini tentang "Kumpulan Kartu ucapan Selamat hari Guru Nasional terbaru 2019". Berikut ini adalah KARTU ucapan hari Guru yang saya ambil dari beberapa sumber di Google. Anda bisa juga membuat sebuah kartu ucapan menggunakan apliaksi Corel Draw, Photo Shop, Ms. Publisher, Power Poin ataupun aplikasi lainnya.

Selain Kartu ucapan selamat hari Guru yang bisa anda berikan pada tanggal 25 November 2019 nanti, anda juga bisa memberikan sebuah Puisi untuk seorang Guru. Kata kata Bijak, Kata Kata Mutiara ataupun sebuah pantun yang menarik. Sebuah kartu ucapan hari Guru anda bisa berikan secara langsung ataupun berbagi di medsos seperti Facebook, Instagram (IG) dan WhatApp (WA).

Berikut ini adalah Kumpulan Kartu Ucapan selamat Hari Guru terbaru 2020 dengan file JPG, PNG dan GIF (Bergerak) untuk Foto Profil BBM ataupu Media Sosial lainnya :

Selamat Hari Guru... Untuk semua guru yang mulia. Jasa Kalian akan selalu kami kenang. Tetaplah menjadi Pelita untuk anak bangsa... dari : Muridmu..

Nakalnya kami memang sangat dikenali, lari lari manjat almari. Semua budak pun kamu buli. Kerja sekolah semua kami tak peduli.

Tapi bila hadirnya cikgu. Duduk diam tak bersuara, tak berlagu. Tak jemu jemu kongsikan ilmu. Itulah memori yang kami sangat rindu

Terimakasih Cikgu dan Guru. Selamat Hari Guru.

Selamat Hari Guru

Selamat Hari Guru 25 November
JASAMU AKAN KAMI KENANG SELAMANYA
Terimakasih Guruku

Selamat Hari Guru 25 November
JASAMU AKAN KAMI KENANG SELAMANYA
Terimakasih Guruku

25 November
Selamat Hari Guru Nasional
"Guru Mulia Karena Karya" 

Itulah kumpulan Gambar Kartu ucapan Selamat Hari Guru yang bisa anda bagikan pada saat tanggal 25 November nanti. Semoga kita tidak akan pernah melupakan semua Jasa yang diberikan oleh seorang Guru. Berkat Pengajaran seorang Guru banyak sekali murid menjadi sukses di dalam Pekerjaan, Bisnis, Pedagang ataupun Menciptakan sebuah Karya (Teknologi). Selamat hari Guru Nasional se Indonesia, Jasamu akan selalu kami Kenang Guruku.