Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Akun ADSENSE Full Aprove 2018 termurah dan bisa di tawar

Adsense adalah program kerjasama antara pihak Google dengan pemilik situs di internet dengan saling menguntungkan antar keduabelahpihak. Pemilik Blog/WEB akan mendapat keuntungan dari Google setiap iklan yang di klik oleh pengunjung situs tersebut. Untuk mendaftarkan dan di terima oleh Pihak Google maka blog atau web tersebut harus memenuhi standar atau ketentuan pihak Google. Banyak sekali di internet dan media Facebook yang menjual akun Adsense dengan harga yang cukup lumayan tinggi.

Kabar gembira buat sahabat mastimon.com dimana sebelumnya dulu saya merasa kesulitan dalam mengajukan blog ke Google Adsense. Pada akhirnya sudah 2 kali saya membeli akun adsense dengan harga di atas 500 ribu. Puji Tuhan berkat kesungguhan dan banyak belajar akhirnya bisa membuat blog diterima oleh pihak Adsense dengan mudah. Bagi anda yang belum diterima oleh Pihak Adsense bisa membeli disini dengan harga termurah dan bisa di tawar.

Jual akun Adsense Full Aprove 2018

Ada Email ucapan "Selamat Akun adsense anda telah disetujui sepenuhnya"

Daskboard Adsense terbuka


Iklan Adsense tayang di blog TLD


Cara mendapatkan atau menawar Akun Adsense :
  • Silahkan WA (What Apps) HP admin : 085250104838
  • Ajukan tawaran pembelian akun adsense tersebut
  • Harga tidak boleh jauh dari Pasaran.
  • Pembayaran melalui Transfer BANK

Nah itu adalah akun Adsense yang coba mastimon.com tawarkan buat anda sekalian. Jika berminat silahkan hubungi handphone WA andmin dan aktif 24 Jam. Apabila ada yang perlu ditanyakan dan belum jelas bisa bertanya di kolom komentar disqus. Terimakasih dan semoga anda tertarik dengan akun Adsense Non Hosted yang saya tawarkan.