Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 Background EasyWorship format AVI dan MPEG Vidio untuk Ibadah Gereja

Menggunakan aplikasi Easy Worship untuk background layar Infokus banyak digunakan Gereja Modern saat ini. Jika dulu untuk menampilkan lirik lagu rohani menggunakan OHP. Tulisan lirik lagu rohaninya di fotocopy menggunakan media transparant sehingga tulisan bisa di tampilkan di layar. Saat ini untuk ibadah minggu dan Ibadah besar seperti Natal dan Paskah sudah menggunakan Infocus.

Jaman modern semakin canggih maka untuk saat ini gereja sudah menggunakan aplikasi Easy Worship untuk menampilkan Lirik Lagu lengkap dengan vidio Backroundnya. Sebelum anda menggunakan Backround Natal dalam bentuk Vidio bergerak maka sobat harus memiliki aplikasi Easy Worship. Untuk mendapatkannya silahkan ambil pada artikel ini : EasyWorship 2009 : Donlowad, Instal Software, Alkitab dan Cara mengoperasikan.

Tidak perlu lama saya menjelaskan tentang Background EasyWorship yang saya bagikan karena cukup mudah untuk anda mendapatkannya. Anda cukup berkomentar di blog ini melampirkan Alamat EMAIL dan melakukan pemesanan Vidio Easy Worship dan nanti akan saya kirim Background tersebut ke Email anda secara Gratis.

Selain Backround Natal ada juga Backround lainnya seperti Vidio Salib bergerak, Elang Terbang, Awan, Air Terjun, Pohon Natal, Salju, Bintang bintang bergerak, Orang sedang melakukan penyembahan, dan background lainnya. Berikut adalah Screenshot Background yang bisa anda dapatkan untuk Pelayanan di Gerja.

Background Pilihan untuk Easy Worship

Background Campur untuk Easy Worship

Background Air Terjun untuk Easy Worship

Background Awan untuk Easy Worship

Background Elang Terbang untuk Easy Worship

Background Salib untuk Easy Worship

Bagaimana apakah sahabat mastimon.com sudah memiliki kumpulan background EasyWorship di atas. Mungkin sebagian Gereja sudah memilikinya karena kebetulan saya juga mendapatkan background tersebut dari teman Gereja. Jika sahabat menginginkannya silahkan dilakukan pemesanan dengan aturan di atas.

Sahabat bisa mendapatkan Backround EasyWorship tersebut secara Gratis hanya dengan melakukan komentar dibawah ini. Mungkin ada yang bertanya mengapa tidak ada Link Donlowadnya ? Blog mastimon.com ini berkerjasama dengan Google Adsense jadi tidak menyediakan Link Donlowad. Terimakasih buat sahabat yang sudah berkunjung dan semoga Background tersebut bermanfaat untuk Pelayanan di Gereja, Amin.

Update !!!
Untuk mendapatkan file Vidio Easy Worship bisa mendonlowadnya melalui link INI.