Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kartu ucapan hari PAHLAWAN terbaru 2017 yang unik dan keren

Sebelumnya mastimon.com sudah berbagi tentang : Kata kata ucapan Selamat hari PAHLAWAN 10 November terbaru dan terbaik. Kali ini masih seputar tentang hari Pahlawan yaitu membagikan 10 gambar ucapan hari Pahlawan 2017 yang bisa anda bagikan ke Media Sosial Facebook dan Instagram. Sekilas jika kita membaca tentang penetapan 10 November 1945 sebagai hari Pahlawan adalah karena Perjuangan arek arek Suroboyo pada saat itu yang dipimpin Bung Tomo cukup menarik perhatian. Semangat juang yang tinggi hingga tidak mudah ditaklukkan oleh tentara Inggris pada waktu itu hingga menetapkan 10 November 1945 sebagai hari Pahlawan.

Kartu ucapan hari Pahlawan ini dibuat dalam bentuk file JPG, PNG dan GIF (Bergerak). Anda bisa ambil untuk dibagikan  ke teman teman Facebook, WhatApps ataupun mempostingnya kembali di Blog/WEB anda. Bukan hanya kata kata dan kartu ucapan yang dapat di sampikan tetapi anda bisa juga membuat sebuah Puisi atau Pantun unik tentang hari Pahlawan. Bagi masyarakat umum mungkin hari Pahlawan banyak yang kurang mengetahui (Lupa). Berbeda dengan anak anak Pelajar sekitar 1 minggu sebelumnya sudah mempersiapkan Pidato, Puisi ataupun Drama tentang hari Pahlawan.

Mempertahankan NKRI saat ini lebih berat daripada jaman dahulu karena saat ini kita berjuang melawan bangsa sendiri sedangkan pada waktu itu melawan para Penjajah yang sudah nyata di depan mata. Dengan semangat juang yang tinggi kita tetap harus bisa mempertahankan Indonesia walaupun tidak harus mengorbankan jiwa raga seperti Perjuangan dahulu. Buatlah kartu ucapan hari Pahlawan yang unik dan menarik supaya dapat membangkitkan semangat Nasionalisme terhadap selauruh rakyat Indonesia. Berikut Kartu ucapan hari Pahlawan yang bisa anda ambil.

10 Kartu ucapan hari PAHLAWAN terbaru 2017

1. Merdeka atau Mati (Bung Tomo) Selamat Hari Pahlawan

2. Selamat hari PAHLAWAN 10 November

3. Hari Pahlawan 10 November

4. 10 November Selamat Hari Pahlawan

5. Selamat hari Pahlawan 10 November. Terimakasih, Pahlawanku kami siap melanjutkan Perjuanganmu...

6. Selamat hari Pahlawan. Kenanglah jasa para pahlawanmu,  ya termasuk mantanmu. Mantan juga pahlawan lho pernah berjuang membahagiakan.

7. Selamat Hari Pahlawan 10 November. Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya.

8. Selamat hari Pahlawan 10 November

9. Gambar menunjukkan suasana Perjuangan saat itu yang di pentaskan dengan membuat sebuah Drama.

10. Bangsa yang besar adalah Bangsa yang bisa menghargai jasa Pahlawannya.

Nah itulah 10 Kartu ucapan hari Pahlawan yang unik dan menarik. Kumpulan gambar hari Pahlawan tersebut saya ambil dari beranda google, silahkan anda ambil dan bagikan ke medsos. Jika anda inggin membuatnya sendiri bisa menggunakan aplikasi Corel Draw, Photoshop ataupun menggunakan Microsoft Office Publisher. Anda bisa juga menggunakan gambar di atas untuk backround Banner dan Baleho ucapan hari Pahlawan. Semoga bermanfaat dan selamat Hari Pahlawan, semoga kita dapat mengisi Kemerdekaan ini dengan baik, Merdeka !!!