Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo resmi HUT TNI ke 74 lengkap dengan contoh Banner dan Baleho

HUT TNI yang ke 74 pada tahun 2019 jatuh pada hari Kamis tanggal 05 Oktober. Dengan semangat yang kuat kita dukung terus perjuangan TNI dalam mengamankan seluruh wilayah Kesatuan bangsa Indonesia. Pada ulang tahun kali ini logo resmi TNI adalah"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT". Logo HUT TNI ke 72 tahun 2017 ini dibutuhkan oleh beberapa percetakan untuk membuat sebuah Banner atau Baleho pesanan dari pelanggan. Mungkin postingan ini sudah terlambat karena HUT TNI ke 72 tersisa esok hari tetapi mastimon.com tetap semangat membantu anda menyediakan Logo Resmi HUT TNI 2017.


Pada artikel kali ini bukan hanya logo Resmi HUT TNI ke 72 tetapi mastimon.com juga menyediakan contoh banner atau baleho yang dibuat oleh beberapa blog/web. Desain Banner atau Balleho yang paling baik adalah menggunakan Corel Draw. Anda bisa juga menggunakan Photo Shop tergantung skill atau kemampuan anda untuk mengolah gambar. Semua Banner di bawah ini bukan hasil karya saya karena gambar ini saya dapatkan dari beranda Google. Edit gambar juga bisa menggunakan Microsoft Office Publisher tetapi hasilnya kurang maksimal.

Kumpulan contoh Banner HUT TNI

Dirgahayu TNI 5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2017 Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur.

Dirgahayu TNI Bersama Rakyat TNI Kuat

Bersama rakyat TNI Hebat, Handal, Profesional, Siap mengawal kepentingan Nasional menuju Indonesia Emas.

Dirgahayu TNI 5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2017 Bersama Rakyat TNI Kuat

Dirgahayu TNI 5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2017 Bersama Rakyat TNI Kuat

Bagaimana sobat, cukup keren bukan Contoh Banner / Baleho yang bisa anda contoh untuk membuat Banner di Percetakan. Kombinasi antara 3 TNI yaitu AD (Angkatan Darat), AU (Angkatan Udara) dan AL (Angkatan Laut) semakin menambah semangat Persatuan. Dari contoh Banner di atas anda wajib melampirkan Logo Resmi HUT TNI ke 74 sebagai ciri khas di tahun 2019. Selain logo anda juga bisa menambahkan Peta Indonesia seperti contoh di atas di letakkan di atas kanan Banner.

Baca juga : Kata kata ucapan HUT TNI ke 74 tahun 2019 terbaru dilengkapi Pantun dan Puisi

Jika artikel ini bermanfaat buat sahabat, mohon dibagikan ke media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatApp, BBM ataupun media sosial lainnya. Anda bisa mengambil contoh Banner di atas secara gratis dan apabila ada yang kurang berkenan silahkan disampaikan pada kolom Komentar. Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Republik Indonesia yang Ke 74. Semoga TNI semakin Jaya dan semakin kuat untuk menjaga keamanan negara, Merdeka !!!