Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gambar Kalender 2018 file JPG dan PNG dengan Kualitas HD

Mencetak sebuah Kalender memerlukan kualitas gambar yang cukup baik yang biasa kita sebut dengan gambar kualias HD (High Definition). Dengan hasil cetak yang baik akan membuat kepuasan tersendiri bagi kita yang menggunakannya ataupun kepuasan bagi para konsumen yang memesan sebuah cetakkan gambar. File gambar yang kita buat biasanya menggunakan dua jenis file yaitu JPG dan PNG. File JPG kualitas gambar baik dibadingkan file PNG tetapi ada kelebihan dan kekurangannya.

Jika anda menggunakan aplikasi atau software Corel Draw dimana gambar tersebut ada bagian yang di transparantkan maka untuk menyimpan dalam bentuk gambar agar tetap transparant adalah menggunakan format PNG. Jika anda menggunakan format JPG maka transparant yang ada akan berganti menjadi warna putih. Untuk besar KB (KiloBhite) sudah pasti format JPG yang paling baik tetapi tidak bisa di edit atau digabungkan dengan gambar lain.

Buat anda yang menjalankan usaha percetakan maka gambar Kalender dibawah ini kurang baik hasilnya. Anda harus mengambil file Kalender 2018 dengan format PDF. Untuk memperolehnya anda bisa baca pada artikel ini : Gratis Kalender 2018 PDF lengkap libur nasional dan tanggal JAWA. Karena file PDF tidak bisa anda edit pada software Corel Draw maka anda membutuhkan file Kalender dengan format CDR (Untuk mendapatkannya silahkan anda WA saya ke : 085250104838).

Gambar kalender yang saya upload kali ini adalah berbentuk PNG (Transparant backgroundnya). Anda bisa mengambilnya secara gratis dan tanpa di pungut biaya sedikitpun. Dengan anda setia berada pada blog mastimon.com saja kami sudah senang. Dengan Kalender 2018 format PNG anda bisa mengcopy dan menganti backroundnya di Photoshop, Ms Publisher ataupun aplikasi CorelDraw. Berikut adalah kalender 2018 yang saya bagikan buat anda sekalian dimana saja berada.

Kalender 2018 format PNG setiap bulan dengan kualitas HD

1. Template Kalender Januari 2018

2. Template Kalender Februari 2018

3. Template Kalender Maret 2018

4. Template Kalender April 2018


5. Template Kalender Mei 2018

6. Template Kalender Juni 2018

7. Template Kalender Juli 2018

8. Template Kalender Agustus 2018

9. Template Kalender September 2018

10. Template Kalender Oktober 2018

11. Template Kalender November 2018


12. Template Kalender Desember 2018


Silahkan anda ambil template kalender 2018 format PNG di atas dan anda bisa mengedit atau menggabungkan kalender setiap bulannya pada software Corel Draw, PhotoShop atau Microsoft Office Publisher. Template kalender di atas sudah lengkap dengan hari libur Nasional, Hijriyah dan kalender jawa. Banyak dari konsumen yang menginginkan kalender lengkap tersebut karena bagi orang jawa bisa menghitung dimana hari baik dengan melihat hitungan kalender jawa.

Kalender PNG di atas hanya bisa digunakan untuk kepentingan Pribadi. Jika anda gunakan untuk sebuat percetakan kalender maka hasilnya kurang memuaskan. Untuk sebuah percetakkan saya merekomendasikan anda menggunakan file CDR yang anda bisa olah kembali pada coreldraw dan menghasilkan cetakkan yang sama persis dengan aslinya. Tulisan kecil kecil pada kalender juga dapat dilihat dengan jelas.

Untuk memesan file CDR silahkan anda menghubungi nomor WA saya di atas (aktif 24 jam). Anda akan mendapatkan Kalender 2018 file CDR dengan harga yang cukup murah. Anda cukup mengirimkan pulsa sesuai kesepakan yang dibuat dan file akan dikirim ke WhatApps langsung atau bisa juga mengirimkan melalui alamat Email. Semua tergantung anda inggin memuaskan konsumen atau tidak karena Konsumen adalah Raja (Jika satu konsumen puas maka usaha anda akan berjaya karena konsumen lainnya akan berdatangan).

Update !!!
Untuk mendapatkan File Kalender Lengkap CDR, PSD, PDF dan PNG Full HD silahkan Ambil melalui Link Donlowad INI.