Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara buat tulisan SELAMAT dan XOXO di Facebook untuk menampilkan Love dan Balon

Facebook semakin banyak saja menampilkan fitur atau fasilitas baru untuk memanjakan para penggunanya. Sebelumnya FB sudah mengeluarka versi terbarunya yaitu para penggunanya dapat membuat status di FB dengan menampilkan hirufnya menjadi besar dan yang terbaru lagi yaitu membuat status fb dengan backround berwarna atau menggunakan layar gambar sendiri.

Kali ini kembali Facebook memanjakan para penggunanya yaitu membuat link status yang bisa mengeluarkan benda yang bergerak seperti nyata. Para pengguna facebook tidak menyadari apa yang mereka tulis di status facebook apabila di klik tulisan yang berwarna akan memunculkan sesuatu yang unik seperti love dan balon yang berterbangan.

Baca Juga : Cara buat status FB dengan Backround sendiri yang unik

Facebook selalu membuat hal yang baru di setiap menu aplikasinya. Perbaikan secara berkesinambungan tersebut supaya para prnggunanya tidak meninggalkan FB. Bisa kita lihat saat ini banyak sekali media sosial yang muncul dengan penawaran yang cukup menarik. Seperti Instagram, What Apps, LINE, Twitter dan BBM.

Di samping memberikan kepuasan penggunanya dengan tampilan aplikasi yang menarik mereka juga membuat aplikasi yang ringan dan tidak membuat proses loading HP melambat. Saingan Facebook saat ini adalah instagram yang mana aplikasi ini hampir semua pengguna android memilikinya sama seperti aplikasi Facebook.

Baca Juga : Cara membuat bingkai Foto Profil FB sesuai keingginan

Kembali lagi pada judul artikel yang saya buat yaitu bagaimana cara membuat tulisan SELAMAT dan XOXO yang berwarna pink tulisannya dan jika di klik maka tulisan selamat akan muncul ballon dan XOXO akan muncul love yang banyak bertaburan. Penasaran anda pastinya bukan, jika tidak mengapa anda baca artikel ini.

Contoh status SELAMAT dan XOXO yang lagi Trending

Untuk menampilkan tulisan SELAMAT dan XOXO yang ada linknya sebenarnya tidak ada tutorialnya karena jika anda menulis kata kata tersebut di beranda facebook pada saat membuat status maka secara otomatis khusus tulisan SELAMAT dan XOXO akan berwarna pink dan jika di klik akan otomatis timbul atau muncul LOVE dan BALON.

Baca Juga : Aplikasi bingkai Foto Profil FB HUT RI

Jadi udah baca panjang panjang percuma ya hehehe karna tidak ada tutorialnya. Itu adalah fasilitas facebook yang di sediakan secara otomatis. Setelah tulisan SELAMAT dan XOXO nanti tulisan apa lagi yang akan di buatkan oleh FB ya !!! Kita tunggu saja dan pastikan anda mengikuti blog ini karna update terbaru tentang FB selalu kami ulas di sini, sekian dan terimakasih.