Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update terbaru Game COC mei 2017 | Misteri Kapal COC

Hallo sobat pengemar game COC (Clash Of Clans) apa kabar semuannya. Lama tidak membahas tentang game COC ya ??? Baru saja saya buka game COC yang mana sudah berbulan bulan saya tidak memainkannya. Satu tahun yang lalu game COC sangat di gemari oleh hampir semua kalangan mulai anak anak sampai orang tua tetapi dengan jalannya waktu game ini sudah mulai di tinggalkan pengemarnya.

Seperti tidak mau kehilangan oleh para gamers COC maka supercell melakukan upgrade kembali pada tanggal 18 Mei 2017 yaitu Clash Of Clans versi 9.24.1. Pada upgrade kali ini supercell banyak melakukan perubahan, salah satu yang cukup menarik adalah Kapal baru COC.

Cara upgrade COC versi 9.24.1
Cara upgrade COC versi terbaru mei 2017 tidak jauh berbeda dengan cara upgrade COC sebelumnya. Hanya saja kali ini game COC cukup berat di donlowad karena banyak sekali fitur baru dan sedikit agak lambat pada saat di mainkan karena tingkat ketajaman layar game tersebut di tambah. Masuk ke Play Store dan klik Upgrade, jika sahabat menggunakan nokia xl silahkan minta dengan sahabat lain melalui  shareit atau donlowad di jalantikus.

Kapal baru game COC
Upgrade terbaru game COC ada yang unik dan misteri, apakah itu ??? KAPAL BARU COC yang menjadi perhatian tersendiri buat pengemar COC. Apakah fungsi dari kapal COC yang terlihat bersandar di pinggir kampung ??? Pertanyaan itupun yang terlintas di pikiran saya saat membuka game COC versi terbaru ini. Ternyata eh ternyata kapal baru COC hanya untuk menyebrang ke kampung baru atau tampilan COC versi baru. Klik saja kapalnya maka sahabat akan di arahkan ke kampung baru COC.

Desa Baru COC
Jika sahabat klik kapal yang bersandar di pinggir kampung COC sahabat maka sahabat akan di bawa ke mapung baru COC. Disana sahabat seperti membuat kampung baru COC mulai awal tetapi untuk Gems tetap dari kampung lama jadi bisa di gunakan dengan cepat untuk kampung baru. Kampung baru COC memiliki tampilan yang berbeda dengan Kampung lama tetapi fungsi dan pasukan tidak jauh berbeda.

Penasaran dengan Fitur, tampilan dan pasukan apa saja yang terbaru dari game COC silahkan mebuju playstore untuk Upgrade game COC terbaru mei 2017. Tapi perlu di inggat bahwa untuk update versi terbaru aplikasi COC membutuhkan ruang yang agak besar jadi siap siap saja sahabat hapus aplikasi yang tidak terpakai.

Jika sahabat pengguna Nokia XL yang belum bisa upgrade bisa memesan melalui kolom komentar dan dengan senang hati nanti akan admin mastimon.com kirimkan file atau aplikasinya. Semoga senang dengan uphrade COC yang baru ya...