Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu ucapan Puasa di bulan Ramadhan 1439 H terbaru 2018

Awal puasa bulan Ramadhan 1439 H yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2018 sudah semakin dekat. Berbagi kata kata Membangun, kata kata ucapan, kata kata motivasi, kata kata romantis, kata kata mutiara di berbagai macam peringatan kenegaraan, pribadi ataupun agama adalah salah satu produk artikel mastimon.com. Jadi ada beberapa artikel yang memang sengaja di buat untuk berbagi kepada sesama bukan untuk di konsumsi sendiri.

Banyak sudah Kata kata dan kartu ucapan selamat Ulang Tahun, Ucapan selamat merayakan hari raya Nyepi, Ucapan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru yang kami buat. Salah satu artikel tentang bulan ramadhan adalah Kumpulan kata kata dan Kartu ucapan selamat Puasa bulan Ramadhan 1439 H 2018. Silahkan sahabat lihat artikelnya ada kata kata ucapan, Pantun dan Puisi ucapan bulan Ramadhan 2017.

Membuat sebuah Kartu ucapan tidaklah susah, sahabat cukup menggunakan aplikasi Microsoft Office Publisher sudah dapat membuat kartu ucapan cantik dengan hasil JPG yang besar. Lebih menarik lagi jika sahabat bisa menggunakan Corel Draw ataupun Photoshop untuk mengedit Foto serta tulisan agar lebih cantik dan menarik. Tapi tenang sobat yang tidak bisa membuat Kartu ucapan Puasa di bulan Ramadhan, kali ini mastimon.com akan membagikan sedikit Kartu Ucapan Puasa yang sahabat bisa bagikan ke Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan jaringan sosial media lainnya.

Kartu Ucapan Puasa di Bulan Ramadhan 1439 H 2018

Marhaban ya Ramadhan Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa, tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.

Siang diisi kebaikan
Malam belajar Alquran
Ramadhan jadi penerang
Hati yang mulai remang-remang

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,
MOHON MAAF LAHIR&BATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Itu adalah sebagian Kartu ucapan selamat menuanaikan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1439 H tahun 2018, semoga amal ibadah kita di terima yang kuasa. Kartu Ucapan Puasa bulan Ramadha tahun 2017, Tahun 2018. Tahun 2019, Tahun 2020.