Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata kata ucapan Selamat Tahun Baru 2020 terbaru dan terpopular

Pada hari ini tepat tanggal 31 Desember 2019 di mana tinggal menunggu beberapa jam lagi kita akan menghadapi tahun 2020. Kembang api dan merconpun dipersiapkan untuk tengah malam nanti saat pergantian tahun. Tahun 2019 sebentar lagi berlalu dan kita akan menginjak di tahun 2020 dengan semangat dan perjuangan yang baru untuk menuju kesuksesan.


Puisi dan pantun untuk mengucapkan selamat tahun barupun di persiapkan, kali ini mastimon.com inggin berbagi sebuah kata kata singkat yang di dapatkan dari berbagai sumber. Ucapan tahun baru bukan hanya dalam bentuk kata kata tetapi ada beberapa sepasang kekasih memberikan coklat di sertai seuntai bunga, ceileh mesranya cuy... Cocok nich ada kumpulan puisi pendek yang bisa di contek hehehe...

Daripada muter muter buat kalimat yang tepat sesuai artikel ini, langsung saja ini kata kata romantis yang bisa sobat ambil untuk dibagikan ke Facebook, Twitter, Instagram ataupun WhatApps.

Kumpulan puisi ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2020.

JIWA akan sepi tanpa TEMAN
HATI akan mati tanpa IMAN
HARI ini adalah KENYATAAN
SEMALAM adalah KENANGAN
ESOK adalah IMPIAN
Sucikan HATI Jernihkan PIKIRAN
Sambutlah Tahun Baru dengan positif...
Selamat Tahun Baru 2020.

Ku selalu berharap sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, Kebahagiaan datang menjawab doamu dan senyum hadir di wajahmu saat Tahun Baru datang. Selamat Tahun Baru 2020.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna dan setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2020. Semoga lebih Sukses

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat datang tahun baru 2020, harapan baru dan perubahan

Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli,mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, Selamat Tahun Baru 2020.

Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta  peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2020

Buka Hati ada damai, buka mata ada terang buka kasih ada sukacita, Buka SMS ada Ucapan Selamat Tahun Baru 2020. Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun baru ini...

Malam ini kan berlalu, minggu ini kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun inikan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2020. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Gemercik air basahi bumi pertiwi
Indahkan dunia layak sang mentari
Dinginnya embun segarkan suasan
Ku sambut tahun baru dengan sejuta warna Selamat tahun baru 2020

Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 2020, harapan baru dan perubahan.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2020.

Detik..demi detik, hari demi hari, hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita, suka..duka..menjadi warna nyata dalam hidup kita, tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahit, kini tahun baru tlah menyambut kita, saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan, kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan keceriaan. Selamat tahun baru 2020.

Malam ini kan berlalu, minggu ini kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2020. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2020. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Kumpulan Pantun ucapan Tahun Baru terbaru 2020

Tahun baru semangat baru
Tahun lalu biarlah berlalu
Walau hati di rundung pilu
Mari kita sambut tahun baru

Suara terompet ramai berseru
Menyambut detik-detik waktu
Kembang api dan lampu-lampu menyala Kemerlap tanda setuju
Selamat Tahun Baru

Bersihkan diri sucikan hati
Tahun baru kian menanti
Layak mentari terangi bumi
Bangkitkan semangat dalam diri

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU
Semoga selalu sukses

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Kata ucapan tahun baru untuk di Facebook, Kata ucapan tahun baru untuk di twitter, Kata ucapan tahun baru untuk di WhatApps, Kata ucapan tahun baru untuk di Instagram, Kartu ucapan Tahun baru 2020 terbaru dan terupdate, Ucapan tahun baru untuk orang tua, ucapan tahun baru untuk kekasih ucapan tahun baru untuk ayah, ucapan tahun baru untuk ibu, ucapan tahun baru untuk sahabat, ucapan tahun baru kristen, ucapan tahun baru untuk pacar, ucapan tahun baru rohani kristen.