Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Install Bluestacks terbaru di komputer untuk main Game COC

Bluestacks adalah sebuah aplikasi sebagai media untuk menampilkan aplikasi Android untuk dioperasikan di sebuah komputer. Sotware ini baru saya mengerti saat dulu masih memiliki HP Nokia XL, dimana Handphone tersebut tidak bisa instal Google Play kenapa ? karena sistem operasinya berbeda dengan HP Android yang lainnya seperti Samsung, Lenofo, Xiom dan lain lain. Terlintas di pikiran untuk memainkan Game COC di komputer atau Laptop karena Nokia XL tidak bisa memainkan Game COC lebih dari satu akun.

Memainkan Game COC di Bluestacks sedikit berbeda dengan memainkan di Handphone Android karena yang biasa di HP langsung ke layar sentuh tetapi jika kita memainkan di Komputer menggunakan Mouse, jika bermain di Laptop jangan gunakan mouse yang ada di Laptop karena kecepatan klik untuk serangan Pasukan terbilang Lambat. Bermain dengan Mouse kabel atau Bloutoot cukup baik.

Cara Instalal Bluestacks sangat mudah tetapi anda di wajibkan Jaringan Internet tetap berjalan saat Proses Instal berlangsung, Jika Offline setau saya tidak bisa tetapi jika anda inggin mencoba silahkan saja. Selain dapat Instal Game COC di bluestacks, dapat juga di Instal semua aplikasi yang ada di Android seperti Facebook, Twitter, BBM, WhatsApp dan aplikasi Game lainnya.

Berikut adalah cara Instal Bluestacks lengkap :
  • Donlowad Bluestacks DISINI (tunggu 5 detik dan klik SKIP AD di pojok kanan atas adf.ly)
  • Klik Bluestacks yang di donlowad tadi
  • Klik Next (conteng App Store Access dan Application Comunication) klik Instal
  • Proses instal Bluestacks sedang berjalan tunggu sampai selesai dan klik Finish
Mudah bukan cara instalnya, tidak perlu lama dan jika proses penginstalan terjadi Error maka perikas Laptop / Komputer anda apakah specificatin sudah sesuai dengan syarat terinstalnya aplikasi ini. Jika tidak sesuai ya maaf Aplikasi tidak sukses terinstal. Gunakan Windows 7 atau Windows 8 supaya lebih mudah dan Usahakan RAM di atas 1 GB. Untuk penginstalan aplikasi Game COC dan yang lainnya yang ada di android cukup mudah, silahkan ikuti cara berikut.

Cara Install apk Game COC di Bluestacks :
  • Donlowad apk Game COC DISINI (tunggu 5 detik dan klik SKIP AD di pojok kanan atas adf.ly)
  • Buka Software Bluestacks
  • Klik pada pojok kiri tulisan APK yang di lingkari
  • Pilih atau cari APK ClashOfClans yang inggin anda instal
  • Proses Instal dimulai, tunggu sampai selesai
  • Lihat di daftar Aplikasi yang terinstal sudah ada Game COC
  • Sama seperti HP Android, di Bluestack anda juga harus masukkan Email di GooglePlay untuk akun Gmailnya.
Demikian tutorial singkat cara Instal Bluestack di Laptop atau Komputer untuk bermain game COC, biarpun saat ini para pemain game ini menurun tetapi sampai saat ini masih menarik buat saya, Terimakasih.