Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donlowad Vidio Facebook di HP Android dengan cepat dan mudah

Menonton Vidio di facebook secara langsung terbilang sangat sulit bagi penguna internet dengan kecepatan lambat. Loading saat membuka vidio facebook membuat anda jengkel dan mengakibatkan malas membuka vidio Facebook tersebut. Berikut ada tips Tutorial cara mendonlowad Vidio Facebook dengan cepat dan anda dapat menonton Vidio tersebut secara langsung. Facebook tidak menyediakan tombol untuk melakukan donlowad Vidio langsung lewat HP Android tapi yang sebelumnya saya berbagi Cara Donlowad Vidio Facebook tanpa software dengan Komputer atau Laptop dan sekarang saya akan bagaikan tips Donlowad Vidio Facebook di HP Android dengan cepat dan mudah.

Dengan bantuan pihak ketiga untuk donlowad Vidio Facebook maka sangat mudah, berikut adalah Apk (Aplikasi) yang di sediakan Play Store adalah Aplikasi MyVidioDownloaderForFacebook. Berikut adalah cara mengoperasikan Aplikasi tersebut :

1. Buka Play Store dan cari Apk : MyVidioDownloaderForFacebook

2. Klik Istal dan Pilih Accept

3. Buka Aplikasi dan Login dengan Akun Facebook Sobat.
 

4. Cari Vidio di Facebook yang mau di Donlowad
5. Klik Vidio dan akan muncul Pilihan "Pilih Donlowad"
6. Tunggu dan Vidio sedang Proses Donlowad
7. Donlowad Selesai dan Cek di HP Internal atau Eksternal Vidio siap di tonton

Demikian tips cepat mendonlowad Vidio Facebook di Handphone Android, semoga bermanfaat dan apabila ada keluhan silahkan bercuit di Kolom Komentar, terimakasih.