Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditemukan Mayat di Pematang Sawah, Oh ternyata !!!

Beberapa hari yang lalu sempat terkejut saat salah seorang teman mengupload Penemuan Mayat di Pematang Sawah. Dengan cepat saya buka setiap Foto yang di unggahnya, sungguh terkejut yang saya dapat, ternyata mayat yang di temukan adalah... Ahhh daripada penasaran yuk langsung di lihat Foto-fotonya.

Orang berkumpul karena penasaran dengan mayat tersebut, siapakah gerangan yang ada di sawah tersebut, Polisipun datang melihat dan hendak membuat garis pengaman.

Semakin dekat di Lihat semakin terlihat jelas bahwa itu adalah manusia yang berjenis kelamin laki laki dan berambut gondrong.

Karena penasaran masyarakat mendekati mayat tersebut, ehhh betapa kagetnya setelah di dekati mayat tersebut bangun dan duduk. Masyarakat di buat ketakutan dan hampir saja melarikan diri.

Ternyata orang tersebut adalah "ORANG GILA" apa yang dia pikirkan ya kira kira, tidur di sawah dengan lelap dan merasa nyaman.

Sampai sekarang saya masih merasa geli apabila langsung melihatnya hehehe... Pisss ini hanya Artikel Humor semoga terhibur hehehehe