Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Base WAR TH 9 game COC dengan 1 Bomb Tower Level 3 susah di tembus

Kembali lagi bagi anda pengemar Game COC yang sudah mencapai TH 9. Sebelum ada upgrade terbaru untuk anda yang TH 9 biasa menggunakan Pasukan HOG 20 untuk meratakan Base musuh. Cara ini sudah tidak berlaku untuk saat ini karena sudah ada Bomb Tower yang siap menghanguskan pasukan HOG anda. Kenapa hanya menggunakan 1 Bomb Tower level 3, bukannya setelah upgrade ada di sediakan 2 buah difance Bomb Tower. Kemenangan dalam pertempuran WAR memberikan kepuasan tersendiri maka dari itu para pengemar Game COC harus memutar otak meracik Base WAR dan Pasukan untuk tempur.

Sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang :  Base TH 10 game COC yang tidak ada Infernonya supaya WAR menang terus menerus. Base tersebut terbukti saat STAR war mendapatkan musuh yang relatif ringan atau base level di bawah TH 10. Kali ini tidak cukup dengan Pasukan HOG, Wizard dan Golem karena susah sekali untuk meratakan TH 9 yang ada Bomb Tower Level 3. Diperlukan racikan baru untuk mengatasi base musuh tersebut dengan cara mencoba kombinasi beberapa pasukan WAR.

Berikut adalah Base WAR TH 9 yang hanya menggunakan 1 Bomb Tower tetapi sudah mencapai Level 3, silahkan dicontek karena base ini susah di ratakan dengan kombinasi Pasukan Apapun.

Contoh 1 Base TH 9 dengan 1 Bomb Tower Level 3

Contoh 2 Base TH 9 dengan 1 Bomb Tower Level 3

Contoh 3 Base TH 9 dengan 1 Bomb Tower Level 3

Contoh 4 Base TH 9 dengan 1 Bomb Tower Level 3

Terlihat jelas dari 4 contoh base WAR TH 9 di atas, semua CC War di letakkan di tenggah sehingga isi cc susah untuk di pancing keluar, biasa base seperti ini di isi dengan Ballon. Jika kita sudah setting Base WAR maka kita harus persiapkan Pasukan untuk menghancurlan base WAR musuh dengan racikan terbaru saya. Komponen pasukan ini terbilang cukup manjur, silahkan anda coba.

Pasukan untuk meratakan Base WAR TH 9 musuh yang sudah ada Bomb Tower level 3 :
7 Wizard, 1 Golem, Breaker 8, Valkry 10, HOG 13, Acer 1, Spell Racun 1, Spell Kuning 3, Spell Hijay 1, CC Golem

Itulah Tips dan Trik terbaru saya dalam bermain Game COC, Semoga bermanfaat.