Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah daerah rawan Begal di Samarinda | Share supaya semua tau !!!

Begal pada saat ini sedang merajalela, di Samarinda adalah salah satu kota yang pada saat-saat ini sedang mencekam karna ulah para Begal. Tidak hanya merampas barang milik korban tetapi para begal juga menghilangkan nyawa si korbannya. Saat ini sangat ramai di group Bubuhan Samarinda tentang aksi Begal, Jambret sampai dengan aksi pemalakan yang tak kunjung usai. Masyarakat kota Samarinda saat ini bersatu untuk memberantas para begal, salah satu yang di lakukan anak-anak Kota Samarinda adalah memberikan Informasi yang seakurat mungkin keberadaan Begal atau Pemalakan ke Group Busam (Bubuhan Samarinda) bukan karna tidak percaya dengan Pak Polisi tapi terlihat jelas Persatuan anak-anak Samarinda untuk membrantas Begal dan Jambret, anda bisa lihat sendiri beberapa aksi anak Samarinda, salah satunya yaitu aksi Bang Andi Kumpay membuat Insyaf Ipul tato (Pernyataan sang Pelaku di Share di Group BUSAM).

Hari ini saya tidak membahas bagimana begal itu beraksi tetapi saya akan bagikan beberapa tempat yang rawan untuk pelaku Begal melakukan aksinya. Tempat-tempat rawan ini jangan sekali-kali sahabat nekat melewatinya karna sudah terjadi di beberapa minggu terakhir kejadian Begal, Jambret dan Pemalakan Liar di Kota Samarinda. Sebenarnya menurut saya Pribadi, daerah yang paling tidak aman adalah Jalur sepi, apabila anda bepergian mengunakan kendaraan Roda 2 dan melewati jalur sepi, alangkah baiknya anda menunggu beberapa pengendara Roda 2 lainnya yang melewati jalur tersebut, dengan bersama-sama beberapa pengendara pasti sang pelaku akan berfikir 2 kali untuk melakukan aksinya. Tips ini saya gunakan apabila saya pulang kerja melewati Jalur Stadion Palaran, karena kondisi jalan sepi saya harus menunggu beberapa pengendara lain untuk beriringan, Puji Tuhan sampai saat ini tidak terjadi apapun.

Tempat atau daerah Rawan Begal di Kota Samarinda :
  1. Jalur sepanjang Jalan Stadion Palaran
  2. Jembatan Mahulu sampai dengan Jalur 2 tembus ke STAIN
  3. Jembatan Mahkota II (Mangkupalas sampai dengan POM bensin Palaran)
  4. Pergudangan Samarinda
  5. Fly Over Air Hitam Samarinda
Itu hanya sebagian daerah rawan kejahatan yang saya tau, karena sudah terjadi berulangkali kejahatan di jalur tersebut karena daerah tidak padat kecuali jalur Fly Over di daerah Air Hitam yang kondisinya sangat ramai tetapi tetap saja kejahatan di lakukan. Kenapa sang pelaku Nekat melakukan aksinya !!! Kejahatan terjadi karena ada Kesempatan. Kemanapun anda berpergian hendaknya jangan bawa barang-barang berharga terutama para Ibu-ibu dan tante-tante, simpan itu perhiasan di rumah  (Gunakanlah sewajarnya). Saat terjadi kejahatan bukan hanya barang milik anda yang di rampas tapi nyawapun bisa melayang, Waspada Waspadalah !!!