Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah calon Pasangan Ideal Capres dan Cawapres tahun 2019 - 2024

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang saat ini menjabat di Pemerintahan Indonesia periode 2014 s/d 2019 memilki tugas berat, dengan keadaan ekomoni di Indonesia saat ini kedua pemimpin ini di tuntut untuk memberikan yang terbaik. Di pemilihan Capres dan Cawapres periode 2014 - 2019 pasangan ini harus bertarung keras melawan Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dan akhirnya di menangkan oleh Pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla.


Pemilihan Presiden tahun 2019 apakah kembali bertarungnya antara Jokowi dan Prabowo !!! hanya waktu yang menentukan. Banyak sekali Pro dan Kontra dari kedua kandidat ini, tetapi dari hasil survey kedua orang ini akan ramai bertarung kembali di Pilpres tahun 2019. Pasangan yang akan mereka pilihpun akan mempengaruhi perolehan suara saat Pilpres nanti. Dari sekian banyak calon Cawapres hanya ada beberapa nama terkenal yang akan mendampingi kedua calon Capres ini. Ada Bapak Ahok, ada Kang Emil, dan ada wanita hebat seperti Bu Risma yang siap mengebrak kemajuan Indonesia, sip sip sip Ibu.

Pasangan Capres dan Cawapres periode 2019 - 2024 membuat penasaran kita pastinya, Ini adalah nama-nama yang kemungkinan akan muncul di Pilpres 2019 nanti.
  1. Joko Widodo (Jokowi) Presiden 2014 - 2019
  2. Prabowo Subiyanto - Ketua umum Partai Gerindra
  3. Jusuf Kalla - Wakil Presiden 2014 - 2019
  4. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Gubernur DKI Jakarta
  5. Ridwan Kamil (Kang Emil) Gubernur Bandung
  6. Tri Rismaharini (Bu Risma) Gubernur Surabaya
  7. Hari Tanoesudibjo - Ketua Umum Partai Perindo
  8. Surya Paloh - Ketua Partai Nasdem
Cukup 8 nama yang saat ini menjadi perbincangan, nama-nama calon yang lain masih banyak tetapi saya tidak yakin mereka mencalonkan diri, dari 8 nama di atas adakah Calon Presiden idola anda nanti di tahun 2019 dan Pasangan yang cocok untuk pertarungan nanti. Ini adalah pasangan menurut MasTimon.com yang akan muncul.
  1. Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama
  2. Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil
Hanya 2 Pasangan ini yang akan meramaikan proses Pilpres 2019, bukan yang lain tidak akan muncul, tetapi sampai saat ini masih berputar sekitar nama-nama di atas. dan Pasangan yang saya Idolakan untuk maju dan memenangkan Pilpres 2019 adalah Pasangan Bapak Joko Widodo (Jokowi) dan Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).