Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Perolehan Mendali PON Jabar 2016 | Update dan Hasil Akhir

Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang di adakan di Profinsi Jawa Barat sampai dengan hari ini masih di pimpin oleh tuan Rumah dengan mencapai 433 Mendali di ikuti Jawa Timur dengan 335 Mendali. Di urutan berapakah posisi Kalimantan Timur saat ini ???? yah itulah yang menjadi pertanyaan besar bagi warga Kaltim khususnya. PON sebelumnya Kaltim berhasil menduduki posisi 5 besar apakah kali ini Kalimantan Timur dapat bersaing karen sampai dengan saat Ini Kaltim sudah memperoleh 17 Mendali Emas yaitu dari berbagai macam cabang. Dengan semangat yang kuat kami yakin Kaltim bisa. Berikut Perolehan mendali sementara sampai dengan hari ini :

Gambar : Website PON Jabar 2016

Daftar Perolehan Mendali PON Jabar 2016 | Rabu, 21 September 2016
Gambar : Perolehan Mendali Sementara

Perolehan mendali tersebut Update setiap hari dan jika anda inggin melihat Updatenya setiap saat dapat mengunjungi situs Resmi Pon Jabar 2016 DISINI.

Untuk warga Busam (Bubuhan Samarinda) mari kita doakan terus perjuangan anak-anak Kalimantan Timur untuk memperoleh mendali, beberapa mendali Emas akan menghantarkan Kalimantan Timur di 5 Besar, lihat dari perolehan mendali di atas, Kaltim sudah mendapatkan 97 mendali tapi sayang baru mendapatkan 17 mendali Emas.

Kaltim Bisa !!! Kaltim Juara !!! Semoga Semangat berkobar berjuang untuk mendapatkan mendali Emas dapat di raih, Amin.