Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara lengkap Update Pokemon Go terbaru supaya Optimalkan Pokemon Go Plus

Update game Pokemon Go selalu di tunggu para penguna game tersebut, tapi tidak sedikit dari sahabat yang kesulitan untuk Update aplikasi Game Pokemon Go ini. Kenapa harus di update Pokemon Go, karena dengan update versi terbaru akan mengoptimalkan Pokemon Go dengan Pokemon Go Plus. Pokemon Go Plus adalah aksesoris gelang pendamping Pokemon Go, tapi Nitendo menunda rilis Pokemon Go Plus dan terdengar kabar akan di rilis pada bulan september 2016.


Inilah Cara Update Pokemon GO terbaru ke Versi 0.31.0 !

Akhirnya game Pokemon Go di update dengan versi terbaru yaitu versi 0.31.0, berikut cara Upgrade yang kami dapat dari duniaku.net, silahkan sahabat Ikuti intruksi di bawah ini :
  1. Download apk Pokemon GO 0.31.0 di sini: update Pokemon GO
  2. Pindahkan file tersebut ke smartphone kalian
  3. klik install atau pasang
  4. Mudah sekali kan? Yuk segera install!
Inilah update Fitur-fitur terbaru di Pokemon 0.31.0

Update game Pokemon GO kali ini menghadirkan banyak fitur baru yang cukup drastis. Perubahan pertama adalah hilangnya lambang jejak kaki di bawah nama Pokemon go. Ini menambah tingkat kesulitan yang kita hadapi saat mencari Pokemon go, karena sekarang kita tidak bisa memperkirakan lagi di mana pokemon itu berada. Ketika nama pokemon tersebut muncul, bisa jadi ia berada 10 meter di depan kita, atau malah 150 meter di sekeliling kita!


Selain itu, sekarang kita dapat mengubah warna baju avatar kita. Ini berguna untuk menyesuaikan warna avatar dengan tim yang kita pilih. Pada versi terdahulu, para pemain yang terlanjur memilih warna avatar hanya bisa menyesal ketika ternyata ia harus memilih tim berwarna lain, misalnya baju kuning namun timnya adalah Valor.

Taylor Swift saja begitu menikmati update Pokemon GO 1.1.0 dan Pokemon GO 0.31.0 :p Yang lain, ada yang sampai Pokemon-nya di "ban" dari Gym, dan bahkan data gamenya di-reset habis harus main dari awal lagi!

Beberapa perubahan kecil juga diberikan, misalnya pada saat memulai permainan, Pokemon GO akan memberikan peringatan bagi pemain untuk tidak melewati daerah yang dianggap berbahaya atau bahkan masuk ke pekarangan rumah orang.


Tampilan koleksi pokemon go kita juga sedikit diperbaharui. Sekarang kita bisa melihat Pokemon berdasarkan CP-nya. Selain itu dua sub-menu baru juga ditambahkan, yaitu menu untuk “favorite” dan menu “transfer.”

Berbeda dengan versi sebelumnya. Versi ini menyebabkan beberapa versi lama menjadi tidak bisa dimainkan lagi. Karena itu, pastikan kamu memahami cara update Pokemon GO di atas dan segera upgrade aplikasi kamu!

Selain perubahan-perubahan di atas, terdapat juga perubahan terkait kemampuan Pokemon go, berikut daftar lengkapnya :
  1. Avatar bisa di-setting ulang dari halaman profil Trainer
  2. Perubahan damage untuk sebagian Pokemon
  3. Animasi di Gym diperbaiki
  4. Perbaikan pada penggunaan memori
  5. Menghapus fitur jejak kaki
  6. Pengubahan perhitungan damage
  7. Perbaikan tampilan layar pokemon
  8. Perbaikan gambar medali
  9. Perbaikan isu pada peta
  10. Perbaikan teks dan tulisan
Bagaimana cara update pokemon go dan Fitur-fitur terbaru di atas apakah membantu sahabat, jika berhasil kami tunggu komentarnya ya dan Terus Update Pokemon Go sahabat supaya dapat mengikuti perkembangannya.