Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara cepat dan mudah membuat Akun Google Adsense BUG Indonesia

Akun BUG google Adsense banyak sekali di gunakan oleh sahabat blogger, dimana saat terjadi kesulitan mendaftar yang sesuai dengan aturah mbah google pasti sahabat cari cara lain untuk mendapatkan akun Adsense. Saya pribadi sudah mengeluti dunia blogging selama 5 Tahun, banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan, tapi sampai saat ini masih kesulitan untuk mendaftar di Google Adsense, kenapa ??? karna harus mengikuti aturan mbah google, sedikit demi sedikit saya mulai memperbaiki setiap postingan yang saya buat, ini terjadi karena saya berharap blog sederhana ini dapat di terima oleh mbah google. Kali ini saya bagikan sedikit artikel yang saya dapat dari Facesiana Blog, bagaimana cara cepat dan mudah membuat akun Google Adsense BUG Indonesia.

Tentu saja ini semua ada Tekniknya dan tidak secara lengkap saya bahas, kalau saya membahas secara lengkap sama saja kalian tidak mau berusaha dengan cara kalian sendiri.

Proses pembuatan akun Google adsense Bug Indonesia ini tidak terlalu sulit dan hanya membutuhkan beberapa akun Gmail Yang masih Fresh saja. 

Persiapan pertama :
  1. 1 Akun Google Yang masih Fresh
  2. Cari domain blog yang bagus ( Bebas bisa Merdeka.com, Detik.com ) dan lain-lainnya
  3. Tidak usah Gonta ganti IP Pc atau pakai cara lainnya
Panduan Membuat akun Google adsense Bug Indonesia Juni 2016 Terbaru dan 100% Iklan Tampil :
Langkah pertama silahkan kalian masuk terlebih dahulu ke Google.com/adsense dan sign Up dengan menggunakan alamat Email Yang sudah disiapkan tadi.
Setelah itu pada proses sign Up silahkan masukan Link Blog atau URL blog yang akan kalian gunakan untuk daftar google adsense :
Nah pada proses ini gunakan bahasa Indonesia yah, lihat saja contoh di atas. Kemudian lanjut ke pengisian Informasi Akun, cara ini yang harus kita jeli. Pada informasi akun Ubah ZONA waktu menjadi Los Angeles, Lihat di gambar yang saya lingkari.
Setelah itu LENGKAPI semua From yang ada dan klik submit, pokoknya sesuaikan dengan informasi yang saya berikan disana. Nah jika sudah kalian submit dan kalian sudah melihat perjanjian dan ketentuannya sekarang kita lanjut ke Pembuatan Google adword. Silahkan masuk ke google adword dengan menggunakan akun Gmail kalian tadi.

Buatlah campaign Iklan sampai proses pembayaran, untuk proses pembayaran gunakan secara manual hingga sampai ke Tagihan History. Lihat gambar
Langkah berikutnya tutup Google adword kemudian kalian bisa langsung masuk Ke google admob, langkah ini digunakan agar tidak melewati masa Review terlebih dahulu dan akun lansung approve.

Masuk dengan menggunakan akun Gmail tadi :
Klik Create jika sudah selesai.
Sekarang kalian bisa cek dasbor adsense dengan masuk ke Google adsense kalian yah..
Nah dalam kondisi ini biasanya pengguna langsung melakukan pembuatan iklan, padahal itu salah. ada beberapa trik Kusus agar google tidak curiga dengan akun bug buatan kalian. Bagaimana caranya ?

Catatan :
  1. Kaitkan terlebih dahulu dengan google analitcy yang ada di bagian dasbor adsense
  2. Tunggu umur akun 1 hari atau 24 terlebih dahulu
  3. Baru buat unit Iklan pertama 
  4. Letakan di website kalian.
  5. Done deh
Klik seperti gambar dibawah ini untuk melihat Google analicty dan Jika belum muncul buat 1 unit iklan yah dan refresh setelah 1 jaman.
Kalau kalian mengikuti langkah-langkah ini dengan benar dijamin iklan 100% tayang dengan aman dan Full.

Ok sahabat MasTimon.com sampai disini dulu artikel sederhana ini mengenai cara pembuatan akun Bug Google adsense Indonesia Full Approve iklan tayang 100% Tahun 2016. Terimakasih