7 Smartphone Gaming Dengan Grafis Memukau 2017

7 Smartphone Gaming Dengan Grafis Memukau 2017

7 Smartphone Gaming Dengan Grafis Memukau 2017

Seiring berjalannya waktu, kebutuhan akan smartphone semakin meningkat saja, karena dijaman modern ini hampir semua orang tidak lepas dari smartphone nya , semisal untuk mengerjakan tugas dari sekolah atau hanya untuk bermain game, maupun berkomunikasi dengan teman Kita di media sosial seperti facebook dan whatsapp.

Pada tahun 2017 ini, banyak sekali vendor yang mengeluarkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang sangat cocok untuk bermain game-game berat maupun untuk nonton video tanpa buffering, karena smartphone yang akan Saya bahas kali ini adalah smartphone dengan jaringan cepat yakni 4G LTE.

Oleh karena itu, pada pembahasan kali ini, Saya akan mereview 5 smartphone keren rekomendasi untuk sobat dengan spesifikasi yang sangat cocok untuk bermain game maupun nonton video di youtube dengan kualitas tinggi tanpa buffering, serta memiliki kapasitas memori yang sangat besar. Tanpa basa basi lagi, berikut ini 5 Smartphone Gaming dengan kapasitas memori yang sangat besar.

1. OnePlus 3T

Smartphone gaming pertama yang dapat Kamu coba adalah OnePlus 3T. Smartphone ini sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 821 dan RAM berkapasitas sangat besar yakni 6GB dan juga memiliki memori internal 64/128GB yang sangat cukup untuk menyimpan file besar. Tidak ketinggalan adanya jaringan 4G LTE yang sangat cocok untuk menonton video online tanpa khawatir terjadi buffering.

Selain itu, Smartphone yang memiliki layar berukuran 5,5 inci ini telah dibekali dengan kamera belakang dan depan beresolusi sama, yakni 16 MP f/2.0, Dual-LED flash + 16 MP, f/2.0. Saat ini sudah menjalankan OS Android 7.0 Nougat.

Baca Juga : 10 Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas Besar Terbaik

2. Samsung Galaxy S8+

Smartphone lainnya yang direkomendasikan adalah Samsung Galaxy S8+. Smartphone ini telah didukung dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895 dengan RAM 4GB, serta memori internal 64GB. Tersedia juga slot microSD hingga 256GB yang dapat menyimpan banyak sekali file, maupun video.

Berbasis OS Android 7.0 Nougat. Smartphone yang memiliki ukuran layar 6,2 inci ini menawarkan baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 3500mAh.

3. HTC H10

Smartphone gaming lainnya yang dapat Kamu coba adalah HTC 10. Smartphone ini akan membawa pengalaman bermain game Kamu semakin mendalam. Bagaimana tidak, smartphone ini telah ditenagai oleh Snapdragon 820 dan RAM 4GB serta microSD dengan kapasitas yang sama seperti Samsung Galaxy S8+, yakni 256GB.

HTC H10 memiliki kamera dengan resolusi 12 MP, f/1.8, 26mm, OIS, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash + 5MP dibagian depannya, saat ini masih berjalan di OS Android 6.0 Marshmallow dan memiliki layar berukuran 5,2 inci.

4. ​Google Pixel XL

Google Pixel XL mungkin bisa menjadi smartphone dengan spesifikasi gaming, tidak hanya menawarkan smartphone dengan usungan gaming milik goggle. Tetapi smartphone ini juga memiliki layar yang super tajam.

Untuk performanya sendiri, Google Pixel Xl ditenagai oleh chipset Snapdragon 821 dipadukan dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal 32/128GB denga layar berukuran 5,5 inci.​ Saat ini masih menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

5. Samsung Galaxy S7 Edge

Smartphone lainnya yang direkomendasikan untuk bermain game adalah Samsung Galaxy S7 Edge. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap, dimulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 820 hingga slot microSD sampai 256GB.

Selain itu, Samsung Galaxy S7 Edge dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal 32/64GB. Smartphone ini juga telah dilengkapi oleh fitur menarik seperti Game Launcher dan Game Tools.

Baca Juga : 5 Smartphone Gaming Keren 1 Jutaan Terbaik

6. Razer Phone

Berbeda dari kelima smartphone sebelumnya yang rata-rata dibekali dengan RAM 4GB. Smartphone yang satu ini memiliki RAM 8GB dimana dengan RAM sebesar ini, sobat dapat menjalankan berbagai game berat maupun memnjalankan aplikasi secara multitasking.

Smartphone yang memiliki layar berukuran 5,7 inci ini membawa prosesor Snapdragon 835 octa-core berkecepatan 2.35 GHz dengan memori internal berkapasitas 64GB. Baterai yang tersemat pada smartphone ini juga cukup besar yakni 4000 mAh, untuk saat ini sudah menjalankan OS Android 7.1 Nougat.

7. OnePlus 5

Smartphone gaming terakhir yang dapat sobat coba adalah OnePlus 5. Smartphone ini sangat direkomendasikan untuk sobat semua, karena smartphone ini telah dibekali dengan berbagai alat tempur yang sangat cocok untuk gaming, prosesor yang terdapat pada smartphone ini adalah Snapdragon 835 octa-core 2.45GHz dikombinasikan dengan RAM yang besar yakni 6/8GB.

Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, OnePlus 5 telah dilengkapi dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64/128GB. Tidak hanya dibagian hardware nya saja yang memiliki performa tinggi. Smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera belakang ganda berkapasitas 16MP+20MP. Sedangkan dibagian depan ada 16MP.

Itulah dia 7 smartphone gaming yang cocok untuk bermain game berat serta dapat menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking. Tidak hanya itu saja, ke tujuh smartphone yang Saya rekomendasikan tadi memiliki memori yang sangat besar untuk menyimpan data-data maupun video.

Menurut sobat, smartphone mana yang sangat cocok untuk dipakai bermain game berat ? Cantumkan di kolom komentar beserta alasannya.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar