Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh desain kaos HUT RI ke 74 pada 17 Agustus 2019 yang unik

Kaos panitia HUT RI ke 74 untuk perayaan pada tanggal 17 Agustus 2019 memiliki banyak pilihan. Jika anda datang ke tukang sablon kaos maka anda akan di tunjukan beberapa contoh desain kaos HUT RI yang anda ingginkan. Bukan hanya warna kaos saja tetapi warna tulisan pada kaos tersebut bisa anda minta sesuai dengan keingginan.


Pembuatan Kaos sablon untuk panitia HUT RI ke 74 sebenarnya anda bisa membuat sendiri di rumah. Hanya membutuhkan sebuah laptop dengan aplikasi CorelDraw dan sebuah printer Laser untuk mencetak media penyablonan. Siapkan juga tinta baju dengan warna sesuai keingginan untuk menyablonnya.

Baca juga : Kumpulan lomba unik terbaru 17 Agustus 2019

Jika anda kesulitan untuk membuat kaos sablon maka solusi lainnya adalah datang ke tempat penyablonan baju dengan membawa baju sendiri dengan tidak ada gambarnya (Polos). Dengan begitu anda hanya membayar ongkos sablon. Ongkos sablon sendiri tidaklah mahal sesuai dengan tulisan atau gambar yang anda ajukan.

Daripada pusing mendesain sendiri tulisan HUT RI ke 74 untuk disablon ke baju maka anda bisa membawa beberapa contoh desainsablon baju 17 Agustus dibawah ini. Anda cukup menganti lokasi atau nama Perusahaan yang akan anda gunakan. Untuk warna baju silahkan sesuaikan dengan warna tulisannya yang sesuai, jangan berikan warna tulisan dibaju yang tidak bisa menyatu perpaduan warnanya.

Contoh kaos Sablon Panitia HUT RI ke 74 tahun 2019

Contoh Kaos sablon gambar Garuda Pancasila berserta lambangnya seolah olah ada di dada dan dibuka oleh jari tangan dengan warna backround merah didalamnya. Sedangkan warna putih adalah warna dasar kaos.

Kaos HUT RI ke 74 dengan gambar Garuda Pancasila dan untuk warna dasar Kaos berwarna merah tua.

Kaos dengan logo tulisan HUT RI ke 74 yang berwarna merah dan tulisan Indonesia berwarna Putih. Sedangkan warna dasar kaos adalah warna hitam.

Kaos HUT RI ke 74 berwarna merah dimana ada logo Garuda Pancasila berwarna putih di samping kanan dan ada bendera Merah Putih di samping Kiri. Logo resmi HUT RI ke 72 besar di depan berwarna putih.

Kaos putih polos yang di sablon dengan kombinasi lambang Garuda di samping kanan berwarna merah dan di samping kiri ada bendera merah putih. Untuk logo resmi HUT RI ke 72 menggunakan warna merah di sablon besar besar di dada.

Jika anda berminat untuk membeli kaos dan sudah di sablon logo HUT RI ke 74 silahkan mengunjungi websitenya yaitu www.kaospremium.com. Kumpulan desain kaos tersebut saya dapatkan disana, harganya berkisar 99.900. Jikapun anda inggin menyablon sendiri ataupun membuat di tempat penyablonan baju silahkan anda pilih dan donlowad gambarnya secara gratis.

Untuk semakin menambah pilihan contoh baju sablon HUT RI ke 74 apabila anda memiliki yang lebih unik dan menarik silahkan lampirkan gambarnya dikolom komentar. Saya sangat berterimakasih jika anda juga saling berbagi di blog mastimon.com yang sederhana ini. Semoga bermanfaat dan selamat mendesain Kaoe untuk Perayaan 17 Agustus 2019.