Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara upload bingkai Foto Profil Facebook hasil karya sendiri

Beberapa bulan terakhir ada beberapa fasilitas Facebook yang dapat kita gunakan dengan mudah seperti membuat tulisan FB menjadi besar dan membuat status Facebook menggunakan backround. Beberapa bulan terakhir mastimon.com selalu membuat postingan bagaimana cara memasang bingkai Foto Profil Facebook dengan tema ucapan hari Raya Idul Fitri dan bingkai peringatan hari Kemerdekaan. Penasaran mengapa bingkai yang di sediakan oleh facebook hampir semuanya hasil karya MISTERUDDIN semua. Terpikirkan oleh saya bahwa beliau adalah staff di facebook yang tugasnya membuat fasilitas Facebook.

Bukan mastimon.com jika tidak mendapatkan informasi bagaimana itu Frame bisa terupload di Facebook dan banyak digunakan oleh pengguna Facebook sebagai Foto Profil. Setelah mencari kesana kemari akhirnya mastimon.com dapatkan caranya. Dengan begitu bukan hanya bingkainya MISTERUDDIN aja yang kita temui tetapi Frame atau bingkai hasil karya sahabat lainnya bisa di upload juga. Dengan kita memiliki bingkai tersebut maka dengan sendirinya dapat mempromosikan akun Facebook ataupun Fanspage (Halaman) Facebook yang anda punya.

Baca juga : Cara pasang Bingkai Profil Facebook sendiri dan banyak Pilihan

Cara membuat Frame atau Bingkai Foto Profil Facebook sendiri dan dapat digunakan oleh banyak orang. Sebelum menggunakannya anda harus mempersiapkan Foto jenis PNG yang mana ada bagianyang sudah di Transparankan untuk tempat Fotonya. Contoh bingkai bisa anda lihat beberapa bingkai Foto hasil karya MISTERUDDIN. Setelah bingkai Foto siap maka anda bisa mengikuti langkah langkah di bawah ini.

Langkah 1 : Silahkan sobat cari Linknya di Google dengan kata kunci : FBCAMERAEFFECTS
Langkah 2 : Klik Buat Bingkai di pojok kanan atas

Langkah 3 : Klik Memulai pada tombol di pojok kanan bawah

Langkah 4 : Klik Unggah Seni untuk mengambil Bingkai Foto yang anda siapkan terlebih dahulu.

Langkah 5 : Sesuaikan gambar yang di unggah pada kolomnya tetapi jangan lebih besar dari batas yang di sediakan.

Langkah 6 : Tuliskan Nama, Efek Oleh, Lokasi dan tambahkan nama pencarian (Kategori), Jika sudah semua langsung klik Selanjutnya.

Langkah 7 : Klik Kirim pada pojok kanan bawah untuk mengirim Foto Bingkai untuk di tinjau oleh Facebook

Langkah 8 : Klik OK untuk menyetujui ketentuan yang di tetapkan Facebook

Langkah 9 : Klik Selesai bahwa anda sudah menyelesaikan tahap upload bingkai Foto Profil Facebook dan menunggu di setujui Facebook untuk dapat di gunakan banyak orang.

Dengan anda membuat bingkai hasil karya sendiri maka bingkai tersebut dapat digunakan banyak orang dan Akun Facebook atau Fanspage anda akan secara otomatis di Promosikan oleh banyak orang. Hati hati apabila bingkai Foto hasil karya anda disukai banyak orang maka anda akan kebanjiran ADD Pertemanan di Facebook. Selamat mencoba dan semoga berhasil, apabila anda masih mengalami kesulitan silahkan ditanyakan pada kolom komentar.