Cara membuat status Facebook dengan Background gambar unik

Cara membuat status Facebook dengan Background gambar unik

Cara membuat status Facebook dengan Background gambar unik

Facebook adalah media sosial yang paling ramai di gunakan. Banyak sekali kejadian yang di update di sana baik membuat Tulisan cerita, Foto ataupun Vidio yang cukup viral. Mulai dari kejadian atau status pribadi sampai dengan memposting seuatu yang merugikan orang lain. Uniknya Facebook masih saja aktif sampai dengan saat ini walaupun banyak sekali Foto dan Vidio yang tidak baik tersebar di seluruh dunia.

Kali ini mastimon.com tidak akan membahas kejadian apa saja yang ada di Facebook tetapi lebih kepada keunikan beranda Facebook yang selalu membuat hal unik yang membuat orang tertarik. Salah satu yang belum lama ini adalah Cara membuat Tulisan Besar di Facebook dan Cara membuat Backround warna warni di satatus Facebook.

Tak sampai disitu, baru baru ini saya lihat ada beberapa teman Facebook membuat status Facebook dengan backround unik. Dulu menggunakan backround warna warni dan bisa di rubahsesuai warna selera sahabat. Tetapi kali ini lebih unik lagi karena membuat status Facebook dengan Backround seperti gambar. Saya fikir adalah gambar yang mana tulisan tersebut di edit pada aplikasi tertentu. Ternyata salah pemikiran saya, setelah saya klik kanan tidak ada tombol Simpan Gambar tetapi tulisan tersebut bisa saya blog.

Berikut adalah beberapa status Facebook menggunakan Backround gambar Unik



Tanpa berfikir panjang langsung saja saya inbox sang pemilik akun yang membuat postingan tersebut. Alhasil dikasih tau ternyata caranya sangat mudah. Tidak jauh berbeda saat membuat postingan Facebook dengan backround warna warni, hanya saja sedikit ribet karena kita harus Editing tulisan di atas gambar.

Cara buat status Facebook dengan Gambar Backround unik 2017

Tahap Pertama : Buat status Facebook seperti biasa, jika inggin membuat backround warna warni tinggal klik saja bola bola warnanya tetapi jika menggunakan gambar unik maka klik Foto/Vidio terlebih dahulu.

Tahap Kedua : Jika sudah memilih gambar yang di ingginkan untuk backround maka selanjutnya kursor arahkan ke gambar tersebut maka akan muncul gambar seperti kuas dan muncul tulisan Sunting Foto, klik saja.

Tahap ketiga : sahabat akan masuk pada media editing, Ada menu Filter, Tandai, Potong, Teks dan Stiker. Klik Tambahkan Teks dan tulis saja status facebook sahabat, warna, posisi teks dan ukuran teks bisa di pilih sesuai selera. Jika sudah selesai edit silahkan klik Simpan.

Tahap keempat : Setelah selesai menulis teks di backround gambar maka akan tampil seperti di bawah ini, Klik Kirim untuk Publikasikan status sahabat dan Selesai.

Bagaimana sahabat, cukup mudah bukan cara membuatnya, jika masih kesulitan maka gunakan cara ini : Membuat status Facebook pakai Gambar Background sendiri di Android. Cara ini sedikit sulit tetapi dengan menggunakan backround gambar yang unik maka status facebook kita lebih menarik dan banyak yang Like dan Koment. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar