Cara membuat gambar GIF secara online dengan situs Freegifmaker.me

Cara membuat gambar GIF secara online dengan situs Freegifmaker.me

Cara membuat gambar GIF secara online dengan situs Freegifmaker.me

Freegifmaker.me adalah situs dimana tempat anda membuat sebuah gambar untuk dibuat menjadi bergerak (JPG, PNG menjadi GIF). Sebenarnya banyak sekali situs yang menyediakan jasa pembuatan gambar bergerak dengan mudah tetapi jika kita lihat hasilnya selalu ada alamat situs menempel pada gambar gif tersebut. Dengan begitu tidak menghilangkan sumber tempat tembuatan gambar bergerak tersebut tetapi sedikit mengangu karena tidak bisa menjadi karya sendiri.

Dengan situs Freegifmaker.me maka anda akan mendapatkan gambar bergerak yang hasilnya cukup menarik dan menjadi seperti buatan sendiri. GIF adalah beberapa gambar berbeda yang digabungkan menjadi sesuatu yang bergerak karena gambar tersebut bergantian tampil. Membuat gambar GIF cukup bagus untuk Promosi blog/website dalam bentuk Banner atau Iklan yang menarik.

Mengapa tidak menggunakan aplikasi atau software yang di instal pada komputer. Jikapun ada aplikasi yang tidak menggunakan serial number pasti sudah saya gunakan karena pada saat ini banyak software yang tidak dapat di gunakan jika tidak membeli pada sang pemilik software. Menginstal software juga membutuhkan ruang di memori internal sehingga membuat kerja komputer anda melambat.

Membuat gambar GIF secara online adalah soludi yang tepat karena kita tidak membutuhkan penginstalan pada perangkat komputer. Cukup memiliki jaringan internet maka pembuatan gambar gif sudah dapat dilakukan, proses pembuatannya cukup mudah dan tidak banyak menyedot kuota internet anda.

Membuat gambar GIF online dengan Freegifmaker.me
  1. Siapkan Komputer / Laptop lengkap
  2. Siapkan Modem dan Kartu Internetnya
  3. Buat beberapa gambar dengan bentuk atau tampilan yang berbeda di Photoshop, CorelDraw ataupun di Microsoft Publisher.
  4. Buka situs Freegifmaker.me
  5. Klik Create GIF (silahkan pilih salah satu dari 3 pilihan)
  6. Klik Select Photos untuk mengambil beberapa foto sekaligus yang kita buat tadi
  7. Pilih ukuran dan kecepatan GIF gambar tersebut
  8. Klik Create GIF untuk membuat gambar GIF, Klik Delete All untuk membatalkan atau menghapus gambar, Klik ADD Photos untuk menambah gambar.
  9. Tunggu proses sedang berjalan
  10. Klik Save to Disk untuk menyimpan gambar GIF yang dibuat
  11. Selesai dan lihat hasilnya seperti contoh tulisan bergerak di atas.

Gimana cukup mudah bukan membuat gambar GIF secara online dengan situs Freegifmaker.me. Situs tersebut saya tidak mengetahui siapa pembuatnya, sudah pasti bukan orang Indonesia karena semua menu di situs tersebut menggunakan bahasa inggris. Situs tersebut bukan tidak mendapatkan apa apa dari para pengunjung yang menggunakannya tetapi saya lihat ada beberapa Iklan Adsense yang tampil, cukup jelas situs tersebut hanya mengharapkan pengunjung mengklik iklan tersebut. Jangan berfikir panjang untuk mencobanya, sudah pasti anda puas dengan hasil gambar GIFnya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE