Aplikasi android ucapan hari raya Idul Fitri menggunakan bingkai dan foto sendiri

Aplikasi android ucapan hari raya Idul Fitri menggunakan bingkai dan foto sendiri

Aplikasi android ucapan hari raya Idul Fitri menggunakan bingkai dan foto sendiri

Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari maka bulan Ramadhanpun akan segera di tinggalkan. Hari kemenangan telah tiba setelah satu bulan penuh menjalani Puasa. Datang berkunjung ke rumah saudara dan sahabat untuk saling memaafkan adalah bukti bahwa kita saling mengasihi dan membutuhkan mereka.

Lebahan kali ini yang jatuh pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2017 maka mulai minggu ini banyak sekali yang sudah melakukan mudik baik nenggunakan kendaraan sendiri ataupun fasilitas umum. Harga untuk tiket pulang kampung cukup mahal pada hari menjelang lebaran baik Tiket Pesawat, tiket BUS staupun tiket kereta api.

Baca Juga : Kumpulan kata kata Ucapan Idul Fitri 2017 dan Kumpulan KARTU ucapan Idul Fitri cantik dan bergerak

Pada artikel kali ini mastimon.com akan berbagi beberapa aplikasi android rekomended yang dapat di gunakan untuk membuat ucapan Udul Fitri. Banyak sekali di playstore yang membuat aplikasi ucapan tetapi seperti yang saya lihat banyak yang kecewa karena aplikasi tersebut tidak dapat digunakan.

Ada aplikasi yang menggunakan frame ata bingkai tetapi foto tidak bisa di upload. Ada juga aplikasi lama yang sudah tidak pernah diperbaharui oleh pemiliknya sehingga kartu ucapannya masih menggunakan tahun lalu. Sengaja mastimon.com membuat artikel ini supaya anda tidak salah dalam mendonlowad aplikasi.

Aplikasi android ucapan Idul Fitri

Langkah 1 : Kunjungi Play Store cari aplikasi Hari Raya Photo Frame
Langkah 2 : Instal aplikasi sampai selesai

Langkah 3 : Buka aplikasi dan lihat tampilannya ada dua pilihan untuk membuat ucapan Idul Fitri, bisa langsung dengan Foto langsung atau mengambil Foto yang ada di Galeri

Langkah 4 : Klik gambar icon Kamera untuk membuat Gambar ucapan dengan Foto langsung
Langkah 5 : Background kosong dan lihat di bawah, silahkan Klik TAKE A PICTURE

Langkah 6 : Arahkan kamera pada media yang akan di Foto atau anda bisa melakukan selfi dan klik TAKE A PICTURE lagi dan gambar langsung tersimpan di Galeri.

Langkah 7 : Menggunakan foto yang ada di Galeri untuk foto ucapan hari raya Idul Fitri, silahkan klik Open untuk memilih foto yang ada di Galeri

Langkah 8 : Ada dua pilihan lagi, silahkan pilih atau klik Gallery

Langkah 9 : Untuk memilih Frame atau bingkai lebaran silahkan klik CHOOSE

Langkah 10 : Pilih bingkai atau Frame yang cocok dan menarik (banyak pilihannya).

Langkah 11 : Tempatkan atau sesuaikan Foto dengan bingkainya, Frame bisa di putar sesuai keingginan anda dengan cara memutar jari.

Langkah 12 : Anda bisa mengubah Effect foto tersebut dengan cara klik EFFECT dan ada tiga pilihan yaitu GREY, COLOR dan SEPIA.

Langkah 13 : Untuk menyimpan Foto silahkan klik SEND dan pilih Save to Gallery, klik OK.

Langkah 14 : Photo Saved Successfully! berarti foto anda telah tersimpan di galleri

Jika menginginkan bingkai atau Frame langsung dari Foto Profil Facebook silahkan baca artikel ini : Cara membuat bingkai foto Profil Facebook ucapan hari raya Idul Fitri yang unik langsung di Facebook

Cukup mudah bukan cara membuat kartu ucapan lebaran hari raya Idul Fitri sendiri menggunakan aplikasi android. Selain bisa membuat kartu ucapan dengan foto dan bingkai sendiri, anda juga bisa menambahkan tulisan sendiri dengan aplikasi android lainnya. Sementara mastimon.com belum rekomendasikan aplikasi apa untuk menambah tulisan di Foto yang cantik. Artikel berikutnya akan mastimon.com bagikan untuk itu silahkan simpan dan inggat selalu blog ini ya, Terimakasih dan semoga berhasil membuat Kartu ucapannya. Selamat hari raya Idul Fitri 1438H 2017 Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar