Smartphone Terbaik Buatan Indonesia yang Mendunia

Smartphone Terbaik Buatan Indonesia yang Mendunia

Smartphone Terbaik Buatan Indonesia yang Mendunia

Mungkin diantara kalian belum ada yang tau beberapa merk smartphone yang cukup familiar di telinnga kita ternyata buatan dalam negeri dan juga di produksi di Indonesia. Bahkan dari tidak sadarnya saya sendiri pun pernah menyangka bahwa merk smartphone ini buatan CINA, setelah saya mengetahuinya maka persepsi saya selama ini terbantahkan oleh kenyataan yang sebenarnya merk smartphone tersebut adalah buatan Indonesia asli.
Nah tujuan artikel ini dibuat yaitu agar kalian semua tidak salah persepsi seperti saya dan juga tujuan kedua adalah ingin memberi pengetahuan untuk kalian semua bahwa kita adalah bangsa yang mampu dan bukan bangsa yang terus terus dianggap bodoh oleh pihak asing. Tujuan lainnya adalah membuat kita merasa bangga memakai produk dalam negeri, bangga dengan produk lokal agar bisa memajukan usaha dalam negeri dan pada akhirnya membuat kita semua sejahtera.
Yuk langsung saja kita cari tahu smartphone buatan dalam negeri yang sudah sangat terkenal ini. By the way kalian jangan terheran-heran bahwa yang saya ungkapkan ini adalah benar-benar fakta dan bukan berita bohong. Saya ingin mengajak kalian semua untuk berbangga diri menggunakan produk dalam negeri yang juga mempunyai kecanggihan luar biasa.

Oke ini dia smartphone android yang terkenal dengan brand name Axioo. Siapa yang tidak kenal dengan merk Axioo yang terkenal dengan produk laptopnya ini. Ternyata Axioo juga memproduksi smartphone dan tablet. Perusahaan axioo ini didirikan oleh David Kartono yang berasal di Indonesia. Axioo juga mempunyai kantor yang berpusat di Jakarta. Dan hebatnya lagi Axioo sudah memasuki pasar globar sampai ke Amerika. Salah satu contoh produk smartphone Axioo adalah venge x
Axioo memasuki pasar untuk teknologi komputasi portabel di Indonesia pada tahun 2004, Dengan menawarkan persimpangan unik kinerja, estetika, dan aksesibilitas. Ekonomis namun inovatif, sederhana namun bergaya, beragam, garis kinerja tinggi dari produk-produk berkualitas dengan cepat meluncurkan Axioo ke atas 3 tempat di Indonesia.
Saya kira artikel ini cukup sampai disini, ohh iya sebenarnya bukan hanya axioo smartphone buatan anak bangsa akan tetapi masih banyak lagi seperti polytron dan lain-lain, namun saya kira tidak bisa di bahas di artikel ini mungkin kita akan bertemu di artikel berikutnya. Sedikit curhat tentang smartphoneku sendiri yang memakai produk dalam negeri yaitu Polytron Prime 5 yang juga merupakan smartphone buatan anak negeri.
Di akhir kalimat saya ucapkan terima kasih kepada mastimon yang sudah memberikan saya kepercayaan untuk menulis di sini :) semoga artikel-artikel berikut juga akan memberikan manfaat untuk kita semua. 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments