Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Game Android terpopular dan terlaris di Google Play tahun 2018

Sore sahabat mastimon.com, pada kesempatan ini saya inggin membagikan beberapa game yang sedang ramai di gunakan pada tahun 2018. Pada tahun 2017 Game COC (Clash Of Clans) menjadi game yang paling popular dan terlaris karena hampir setiap orang yang memiliki android menginstal game tersebut. Tidak hanya anak anak Game COC juga di gemari oleh orang Dewasa. Pada tahun 2018 game COC sudah mulai meredup dan timbul Game baru TAHU BULAT. Bagaimana cara memainkan Game tahu bulat ??? silahkan instal saja dari Play Store android sahabat.

Mencoba melihat lihat di Google Play, Game apa yang sedang popular sampai dengan bulan mei 2017 ini. Ada 6 Game teratas yang sedang Popular dan banyak di unduh, salah satunya adalah TAHU BULAT. Tahu Bulat lagi Tahu Bulat Lagi !!! Daripada penasaran apa saja sih game yang popular pada tahun ini !!! Berikut adalah ulasannya.

6 Game Android terpopular sepanjang tahun 2017

1. Battle Bay

Battle Bay sudah di sebanyak 1.000.000 (satu juta) donlowad, Terakhir di perbaharui 02 Mei 2017 (versi 2.2.14240). Ukuran gamenya tidak besar hanya 203 MB yang cukup ringan jika di Instal di Android Sahabat. Game ini memiliki kelas yang berbeda dari setiap kapal, masing-masing dengan spesialisasi mereka sendiri yang cocok dengan gaya permainan tertentu. Misalnya, Enforcer merupakan perusak yang handal, sedangkan Defender adalah tank terapung yang sulit untuk dihancuarkan. Kapal Anda juga masih bisa ditingkatkan kemampuannya dengan berbagai senjata, armor, item, serta skill tertentu. Bahkan pemain dapat memodifikasi sebagian besar item yang ada di dalam game. Battle Bay sekarang sudah bisa diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play Store dengan pilihan pembelian di dalam aplikasi untuk item tertentu.

2. Tahu Bulat

Geme ini di untuk merancang dan bangun kota sendiri. Dirikan bangunan-bangunan unik untuk membuat kota-mu semakin maju, berikut adalah sekilas tentang Game tahu bulat :
- Stasiun Kereta untuk mendatangkan turis!
- Bank untuk menampung penghasilan
- Stasiun TV untuk mendapatkan siaran dan tips terbaik
- Pabrik Tahu untuk meracik dan menemukan resep-resep Tahu Bulat yang baru!
- Gedung pemasaran untuk menemukan strategi pemasaran terhebat!
- Dan masih banyak gedung lainnya..

Ingin datangkan pembeli lebih banyak dengan lebih cepat? Gampang, tinggal langsung tap saja tombol speaker berwarna kuningnya terus menerus untuk mendatangkan pembeli. Jangan lupa untuk mencapai Demam Tahu ya!

3. Restaurant Dash, Gordon Ramsay

Game ini sudah di donlowad sebanyak 5 juta kali unduhan (wow banyak bukan !!!). BERGABUNGLAH DENGAN GORDON RAMSAY DAN MASAK MENUJU KESUKSESAN!
Kelilingi dunia dan mantapkan keahlianmu di berbagai restoran unik dengan Gordon Ramsay sebagai pemandumu! Bangun jaringan restoranmu!

LAWAN PEMAIN LAIN SECARA ONLINE!
Gunakan strategi dan keterampilan kulinermu dan lawan pemain lain atau teman secara online untuk mencapai puncak papan peringkat!

PILIH PENAMPILAN KOKIMU!
Buat penampilan pribadi kokimu dengan sistem avatar baru, yang pertama dari semua game DASH!

PERTEMPURAN BOS KOKI SELEBRITI!
Mampu bersaing dengan yang terbaik? Hadapi Gordon Ramsay dan lainnya dalam Pertempuran Bos baru!

DAPATKAN DAN BARTER BARANG DEMI RESEP YANG LEBIH BAIK!
Tingkatkan resepmu demi hadiah yang lebih bagus dengan mengumpulkan barang langka dan unik di sepanjang game!

4. Pes2017 - Pro Evolution Soccer

Game sepak bola ini pada saat mastimon.com publikasikan belum dibuka link donlowad aplikasinya. Bagi sahabat pengemar bermain PS di rumah maka kabar gembira karena pada tahun 2017 PES mengeluarkan versi android yang tampilannya cukup menarik. Game ini banyak menjadi perhatian kaum Adam, tunggu saja kehadirannya dengan cek Play Store sahabat setiap saat.

5. Monster Legends -RPG

Game ini sudah di donlowad sebanyak 10 juta unduhan, diperbaharui terakhir pada tanggal 27 April 2017 dengan versi terakhir 5.1.1. Ukuran game ini tidaklah besar hanya 79.44 MB yang cukup kecil masuk di ruang memori android sahabat. Jika tertarik memainkan Game Monster Legends silahkan sahabat donlowad di Play Store.

6. Bit Heroes

Game ini sudah di donlowad sebanyak 10.000 unduhan, diperbaharui terakhir pada tanggal 27 April 2017 dengan versi terakhir 1.0.30. Ukuran game ini tidaklah besar hanya 29.99 MB yang cukup kecil masuk di ruang memori android sahabat dan memiliki Ranting 4.8 dari 24.250 voting. Jika tertarik memainkan Game Monster Legends silahkan sahabat donlowad di Play Store.