Kumpulan kata kata Motivasi Kristen untuk Menguatkan Iman oleh Hendra Kusuma

Kumpulan kata kata Motivasi Kristen untuk Menguatkan Iman oleh Hendra Kusuma

Kumpulan kata kata Motivasi Kristen untuk Menguatkan Iman oleh Hendra Kusuma

Hendra Kusuma adalah seorang Penyiar, Konselor, Gembala di Radio Heartline FM GBI Jawa Baru. Sudah pasti sahabat mengenalnya bukan ? Beliau juga adalah Panitia inti dari acara Music Camp Kaltim yang mana sudah melaksanakan acara tersebut beberapa kali dan kali ini sedang menyusun rencana untuk Music Camp Kaltim 2018 yang akan di adakan di Tenggarong.

Pada artikel ini saya tidak akan membahas lebih jauh siapa kak Hendra Kusuma sebenarnya tetapi saya sangat terbantu dari setiap kata kata Motivasi yang dia sampaikan di status Facebooknya. Uraian kata kata yang dia sampaikan cukup singkat tetapi memiliki makna yang cukup mendalam apabila sahabat dapat mengerti apa maksud dan tujuannya.

Baca juga : Kumpulan kata kata MOTIVASI Rohani Kristen oleh Revien Mamesah

Berikut adalah kumpulan kata kata Motivasi kak Hendra Kusuma yang saya ambil dari beranda Facebooknya dan akan terus saya update setia dia membuat kata kata Motivasi. Lanjut dan teruskan kak Hendra Kusuma supaya saya dapat tambahkan di blog mastimon.com hehehe (Mohon ijin Copas ya kak).

Kata kata Motivasi Kristen oleh Hendra Kusuma

Pengorbanan Yesus bukan hanya sekedar MENEBUS hidupmu tetapi Dia juga mengembalikan Anda pada posisi pertama kali diciptakan; SERUPA dengan-NYA..Happy Pass Over.
Salam Hendra Kusuma

Jika Gereja Anda hanya berbicara BERKAT... Anda wajib kuatir..Anda mau mencapai KESERUPAAN dengan KRISTUS atau KESURUPAN roh MATERIALISTIS si Pengkhotbah.
Salam Hendra Kusuma

Gereja adalah tempat memperlengkapi jemaat untuk PERGI.. Bukan DATANG dan BERDIAM DIRI sebagai jemaat yang setia.
Salam Hendra Kusuma

Bersyukur atau Bersungut adalah hasil dari keputusan Anda di dalam Hati..pilihlah yang tepat!..selamat pagi Indonesia.
Salam Hendra Kusuma

Pemenang lahir dari arena pertandingan.. Bertandinglah dengan cara yang benar dan jangan menyerah sebelum bertanding..hidup bukan mengalir tapi berjuang!!
Salam Hendra Kusuma

Jika Anda adalah GARAM dunia..ngapain jadi Stock yang ngendap di GUDANG???.. Mikirrr...Gbu.
Salam Hendra Kusuma

Pengampunan adalah salah satu cara menghadirkan Tuhan di dalam hati Anda.
Salam Hendra Kusuma

Keberanian adalah ketakutan yang sudah terkalahkan!!
Salam Hendra Kusuma

KEKUATAN Gereja bukan pada gelar pendidikan pemimpin, kekayaan aset gereja atau jumlah jemaatnya yang besar...KEKUATAN Gereja terletak pada posisi rohani pemimpin dan jemaat yang benar dan menghidupi setiap kebenaran serta mewujudkan Amanat Agung Yesus Kristus lewat hidup dan perilaku jemaat di dalam masyarakat.
Salam Hendra Kusuma

Bertumbuhnya sebuah Gereja diukur dari bergeraknya seluruh komponen jemaat ke arah luar tembok gereja untuk jadi jawaban bagi orang-orang sekitarnya..jadi jangan puas kalau jemaat gereja hanya rajin "melayani" di dalam gereja Anda..aplikasinya bukan ke dalam tetapi PERGI.
Salam Hendra Kusuma

Gereja adalah tempat membuka KEPALSUAN HIDUPMU dan BERTOBAT..Gereja bukanlah tempat untuk menutupi KEPALSUAN dengan TOPENG Religius.
Salam Hendra Kusuma

Tuhan memanggil Abraham bukan untuk memberinya Iman yang sempurna..KETAATAN Abraham dalam melangkahkan kakinya dalam setiap PROSES yang Tuhan ijinkan dalam hidupnyalah yang membuat IMAN Abraham bertumbuh sampai dia berkata kepada Ishak anaknya yang tunggal ; Jehovah Jire..Tuhan yang menyediakan!!
Salam Hendra Kusuma

*Kalahkan Ketakutanmu!!*
Salah satu penghalang dalam merebut kemenangan dan meraih janji Tuhan adalah rasa takut...
Gideon di dalam Hakim-Hakim 7 : 3 - "dia memisahkan tentara yang takut dan gentar.
Pertanyaannya..mengapa rasa takut harus Anda kalahkan??..
1. Rasa takut membuatmu kompromi.
Sikap kompromi akan membuat banyak orang membuka celah dalam kehidupannya dan mengijinkan musuh memasuki wilayah kehidupan orang tersebut.
Contoh : Saul takut kepada rakyat sehingga kompromi untuk melakukan hal yang jahat dimata Tuhan..mengambil tugas keimaman, membiarkan raja dari musuh untuk hidup dll.
2. Rasa takut membuat Anda mudah untuk putus asa dan menyerah dalam hidupnya.
You not the losser but God say you the Winner!!
Rasa takut membuat orang gelisah, stress, dan pada akhirnya kehilangan semangat untuk melakukan perkara yang dahsyat bersama Yesus.
Ketakutan akan melemahkan Anda jika Anda tidak menyadari bahwa Tuhan sudah menetapkan kita sebagai umat yang lebih dari pemenang.
3. Rasa takut akan melumpuhkan pikiran/menjadi pasif.
Ketika Anda kehilangan pikiran yang sehat maka iblis akan menanamkan keraguan akan Tuhan di dalam pikiran Anda..dan ketika Anda mulai ragu maka iblis akan mendorong Anda untuk melakukan dan mengambil keputusan yang FATAL!!!
Keluaran 14 : 10 - 14 " Bangsa Israel menjadi takut dan ingin kembali ke negeri penjajahan mesir ketika mereka melihat firaun dan tentaranya mengejar mereka..ketakutan membuat Anda kehilangan akal yang sehat dan menjadi pasif.
Pengorbanan Yesus telah menjadikan Anda pemenang dan meraih tujuan Tuhan atas hidupmu!!
TUHAN memberimu bukan roh ketakutan tetapi keberanian!!
Salam Hendra Kusuma

Hidup yang ideal menurut persepsi/pandangan manusia sangat relatif bagi setiap orang namun hidup melakukan kehendak Tuhan adalah langkah yang tepat dalam mencapai Kemaksimalan hidup yang ideal menurut Tuhan.
Salam Hendra Kusuma

Anda tidak dapat menunggu sampai segala sesuatu berkembang menjadi lebih baik sebelum Anda memutuskan untuk memiliki sikap hati dan karakter yang baik. Anda harus menjadi yang TERBAIK ditempat Anda berada.
"TUHAN lebih tertarik mengubah Anda daripada mengubah keadaan Anda.
Salam Hendra Kusuma

Itulah beberapa kalimat Motivasi oleh kak Hendra Kusuma di tahun 2017 semoga kita semakin di kuatkan oleh orang orang yang rindu melayani Tuhan dengan sepenuh hati. Jika sahabat inggin mengenal dan inggin mendapatkan Update kata kata Motivasi dari Kak hendra, anda bisa mengikuti Facebonya : "HENDRA KUSUMA" dan semoga dengan kata kata Motivasi darinya semakin banyak jiwa jiwa di menangkan, Amin.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar