Cara mengobati penyakit Cacar dengan Air Kelapa dan Jagung manis

Cara mengobati penyakit Cacar dengan Air Kelapa dan Jagung manis

Cara mengobati penyakit Cacar dengan Air Kelapa dan Jagung manis

Kesehatan adalah menjadi topik utama dalam kita menjalankan kehidupan di dunia ini. Tanpa memiliki Kesehatan maka terasa menjadi siksa Dunia yang selalu menghantui. Satu kisah dimana menjadi kesedihan tersendiri apabila melihat salah satu keluarga kita mengalami suatu penyakit dan berbaring lemas. Ini saya alami pada saat sang Istri mengalami sakit Cacar Air dimana sebelum terjadi tidak ada tanda tanda sedikitpun akan terkena penyakit tersebut.

Cacar adalah jenis penyakit menular yang mana semua manusia akan mengalami satu kali seumur hidup (infonya sih seperti itu). Timbul bintik bintik kecil pada saat awal munculnya penyakit cacar ini dan beberapa hari akan muncul menjadi besar seperti melepuh kena api dan hal tersebut di iringi dengan Panas Tubuh yang cukup tinggi. Penderita cacar umumnya tidak mengenal usia, ada yang baru berumur beberapa tahun (anak anak) dan ada pula yang sudah menginjak usia tua baru terkena cacar.

Jenis jenis penyakit cacar cukup banyak kabarnya, konon orang banyak menyebutkan dengan sebutan Cacar Air, ada pula yang menyebutkan Cacar Api, Cacar Ular, Cacar Monyet, ataupun ada yang menyebutkan dengan sebutan Kayap (kalau tidak salah hehehe). Cara mengobati penyakit cacarpun terbilang cukup mudah tetapi perlu waktu sekitar 1 minggu dari mulai timbul bintik bintik sampai dengan pecah dan keringnya cacar tersebut. Madu adalah salah satu obat yang bisa mengobati cacar dengan mudah tetapi pada artikel ini saya tidak akan membahas tentang madu tetapi cara pengobatan penyakit cacar dengan Air buah Kelapa dan Buah Jagung yang digiling atau di Parut.

Cara mengobati Cacar dengan air Buah Kelapa
Air Buah kelapa banyak membantu untuk sesegera mungkin menimbulkan bintik bintik cacar, dimana jika bintik cacar lambat untuk muncul maka suhu tubuh akan selalu Panas dan ini akan mempengaruhi kesehatan. Saya anjurkan anda membeli buah kelapa yang berwarna Kuning (Bukan berarti buah kelapa yang kulitnya berwarna hijau tidak baik) tetapi saran ini banyak sekali saya dapatkan dari teman dan tetangga sekitar rumah. Pada saat penyakit cacar ini muncul segera minumkan tetapi inggat jangan bersamaan pada saat anda minum Obat dari Dokter maka Fungsi dari Obat tersebut akan tidak ada, minumlah dengan aturan selisih beberapa jam dengan Obat. Tidak di anjurkan meminum air Kelapa Muda setelah penyakit cacar sudah muncul semua atau memasuki masa penyembuhan atau luka sudah mulai mengering. Dengan meminum air kelapa maka Penyakit cacar ini segera akan cepat mengalami kesembuhan dan anda akan cepat menjalankan Aktifitas.

Cara mengobati Cacar dengan Jagung Muda
Pengobatan dengan Jagung Manis yang masih muda ini setelah anda sudah memasuki masa dimana bintik bintik cacar sudah mulai pecah (biarkan pecah sendiri ya, jangan di pencet karena akan menyebar ke seluruh tubuh). Metode ini tidak berfungsi apabila anda baru saya terjadinya muncul bintik cacar karena fungsi dari air jagung yang digiling atau di Parut untuk membatu mengeringkan Luka luka yang ada di tubuh. Parut atau Giling buah jagung dengan lembut dan oleskan ke bagian yang luka atau bisa juga anda oleskan ke seluruh tubuh maka proses pengeringan akan cepat terjadi dan air perasan jagung akan cukup mengangu karena luka tersebut akan terasa sedikit gatal.

Disamping pengobatan dengan cara alami yaitu buah dan sayur di atas anda juga dapat mencoba dengan Resep Obat yang di anjurkan dari Dokter. Saya tidak akan menyebutkan obat apa itu namanya karena saya bukan Dokter nanti salah Resep saya yang kena hehehe, yang saya tau obat Resep Dokter itu diminum sebanyak 5 kali dalam sehari dengan 2 butir Obat (wow banyak juga ya !!! jadi 1 hari 10 butir obat). Efek obat tersebut anda akan merasa inggin selalu buang air kecil setiap saat maka anda harus siapkan tempat istirahat yang tidak jauh dari kamar kecil. Semoga artikel ini bermanfaat buat sahabat dan apabila ada keluarga yang mengalami penyakit cacar ini segera Infokan Resep pengobatan ini, Sekian dan Terimakasih.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE