Dekorasi Natal terbaru dan terbaik hasil karya GBT "Yesus Alfa Omega" Bukuan

Dekorasi Natal terbaru dan terbaik hasil karya GBT "Yesus Alfa Omega" Bukuan

Dekorasi Natal terbaru dan terbaik hasil karya GBT "Yesus Alfa Omega" Bukuan

Perayaan Natal Gereja Bethel Tabernakel "Yesus Alfa Omega" baru saja berlangsung kemaren sore tanggal 17 Desember 2016. Tahun ini gereja kami tidak mengundang gereja sekitar untuk melakukan Perayaan karena Program Pembangunan Gereja akan berlangsung dalam waktu dekat. Tidak menjadi halangan buat kami untuk melakukan yang terbaik dalam Perayaan Natal di Gereja. Ketua panitia natal tahun ini di koordinatori oleh Ibu Erna atau Istri dari Bp.Simson.

Persiapan dimulai dari latihan persembahan Drama dan Pujian dari setiap departemen (Kaum Bapak dengan Pujiannya, Kaum Ibu dengan Dramanya, Kaum Muda Mudi Juga dengan Adegan Drama mereka dan tidak ketinggalan Anak sekolah minggu dengan pujian mereka). Tahun ini ada yang berbeda dari Perayaan Natal tahun tahun sebelumnya, dimana Seksi Dekorasi menyiapkan tempat berfoto untuk semua Jemaat. Sesuai dengan judul artikel ini tentang Dekorasi, berikut ini adalah penampakan Hasil karya Seksi Dekorasi Perayaan Natal GBT "Yesus Alfa Omega" Bukuan tahun 2016.

Boneka Saju

Pohon Natal

Media untuk Berfoto (ngak tau nama kerennya apa)

Dekorasi Mimbar + Lampu

Keren keren bukan ??? walaupun yang tukang Foto kurang Profesional (begetar semua fotonya) tapi sahabat bisa lihat kan, komponen dan perpaduan dari Boneka Salju, Pohon Natal, Media berfoto sampai dengan penataan lampu di panggung mimbar gereja semua menyala hehehe (Unik Dekorasinya) Semoga Dekorasi Natal 2017, 2018, 2019, 2020 dan seteusnya selalu ada yang baru. Contoh dekorasi natal terbaru ini bisa sahabat contek untuk mendekorasi di Gereja ataupun di Rumah sahabat tapi jangan lupa minta Ijin dulu dari sang Koordinator Natal (Ibu Erna Pribadi), jika asal contek bisa di laporkan hihihihi (becanda).

Perayaan Natal kami berjalan dengan sukses tanpa hambatan Apapun, seluruh Jemaat menikmati Perayaan Pujian, Penyembahan dan Firman Tuhan dengan baik. Drama yang dilakukan Kaum Ibu dan Pemuda sungguh menyentuh dan di luar dugaan kami, seluruh pemeran dalam Drama tersebut melakukan dengan sungguh sungguh dimulai dari Ibu Yohanes Laa menjadi pengemis, Ibu Chandra menjadi Ibu yang Judes sampai dengan gaya kocak Sdr Yosia dan Sdri Yespin yang memerankan sepasang Keluarga yang selalu bertengkar kwkwkwkw jadi pengen ketawa ngingetnya, apalagi kalo inget pas lagi bertengkar dengan Istri.

Kami Keluarga Besar Gereja Bethel Tabernakel "Yesus Alfa Omega" Kampung Kanas mengucapkan
SELAMAT NATAL
25 Desember 2016
dan
SELAMAT TAHUN BARU
01 Januari 2017
Tuhan Yesus Memberkati
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments