Mengapa panggilan kata "Sayang" itu penting dalam sebuah Hubungan

Mengapa panggilan kata "Sayang" itu penting dalam sebuah Hubungan

Mengapa panggilan kata "Sayang" itu penting dalam sebuah Hubungan

Menjalin sebuah hubungan dengan seseorang itu memerlukan sebuah kepercayaan, ada tidaknya penghalang sebuah hubungan tidak akan mengurangi kepercayaan yang diberikan apabila menjaga kepercayaan tersebut dengan baik. Memulai sebuah hubungan dengan pasangan itu mudah tetapi sangat susah untuk merawatnya, Whay / Kenapa ???. Tidak sedikit dari sebuah hubungan terputus ataupun terpisah di tenggah jalan karena sudah tidak saling Cinta tapi Tidak saling Percaya utamanya.

Kata "Sayang" sudah saya kenal sejak usia 17 Tahun tapi saya tidak mengerti apa maksud dan tujuan kata tersebut, biasa anak muda menggunakannya pada pasangannya (Sang Pacar) Hmmm Dag Dig Dug Serrrrr... yang di rasakannya. Rasa saat Pacaran memang sangat mengebu-gebu, apapun akan dilaksanakan saat pasangan menginginkan sesuatu dan dengan mudahnya memanggil kata "Sayang". Sedikit menilik kisah saya pada masa SMP, masa dimana masih anak ABG yang memiliki cinta monyet. Bertemupun tidak berani, hanya melalui surat menyurat tetapi apakah anak sekarang seperti itu ohhh tentu tidak, mereka sudah lebih canggih mengunakan Ponsel (Alat Komunikasi Modern). Pangil Sayang, Pangil Nama saat marah, lah yang lebih parah lagi keributan mereka di Posting di Media Sosial seperti Facebook.

Kali ini saya tidak membahas tentang Cinta orang Lain tetapi sebuah cinta dari Keluarga Kecil kami yang di bangun dengan sebuah kata "Sayang". Terasa aneh dan mengelikan jika tidak pernah mengatakan, itu yang saya rasakan saat mengatakan pertamakali. Saya memilki Istri yang cukup Cantik, Gloria Diana Obor Robot namanya, dia adalah keturunan Jawa - Menado, untunglah dia menurun Menado jadi sedikit putih hehehe, kami menikah di Tahun 2008 pada tanggal 08 Juli tepatnya. Pada tahun 2009 kami di karuniai seorang Putri cantik Checilia Caroline Adiyoso namanya, dengan centil dan genitnya tuan putri ini membuat saya tidak bisa jauh darinya. Cukup pintar disekolahnya bisa mendapatkan Nilai 100 pada 3 pelajaran yang tidak pernah saya dapatkan pada masa itu.

Rasa cinta kami terbangun di sebuah gubuk kecil di Perumahan GKS, Blok C.28 Bukuan, hampir setiap hari kami ucapkan kata "Sayang" di antara kami, apa itu ada manfaatnya dalam sebuah hubungan, tentu sangat besar sekali, Kepuasan batin, Rasa di Perhatiin, Rasa di sayang, Rasa Kepercayaan itu timbul semua dalam sebuah pikiran. Ketenangan saat mencari Nafkah di Perusahaan Orang Lain karena Kepercayaan yang Penuh terhadapa pasangan. Yang Paling sering saya lakukan bersama istri adalah saat melakukan komunikasi melalu Handphone. Iya Sayang, Lagi Ngapain Sayang, Udah Makan belum Sayang, I Love U Sayang, Muacchhh... hahaha kadang sampai membuat saya malu karena wajib balas ucapan istri bilang sayang padahal kondisi dalam Ruang Rapat di tempat keja, otomatis ketawa semua Rekan Kerja.

Begitu pentingnya kata "Sayang" itupun manjur saat pasangan anda sedang Marah, Kenapa ??? Seorang Wanita ataupun Pria sukar sekali memaafkan saat pasangannya melakukan kesalahan tetapi tidak berlaku dalam keluarga kecil kami. Marah sebesar apapun, ucapan kata "Sayang" menghapus semua keraguan dalam diri, walapun terbilang tidak cukup hanya 1 kali mengucapkannya  tapi kata ini sangat mujarab dan terbukti.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE