Strategi dan Pasukan ampuh untuk serang base WAR TH 10 di game COC

Strategi dan Pasukan ampuh untuk serang base WAR TH 10 di game COC

Strategi dan Pasukan ampuh untuk serang base WAR TH 10 di game COC

Halo Sobat apa khabar nich, masih main game COC, tentu masih donk. Game COC adalah game yang cukup lumayan awet, sampai dengan saat ini pengemar game COC masih banyak, walaupun sekarang sedang trending game Pokemon Go, tapi saya tidak tertarik bermain Pokemon Go karna HP saya tidak ada Google Playnya, jadi tidak bisa terinstal dech. Hanya Game COC yang menemani Nokia XL kesayanganku karna Game ini bukan hanya bermain Game tapi ada Fasilitas Chatnya, saya bisa komunikasi dengan teman-teman di chat itu yang membuat saya betah bermain Game COC.

Hari ini saya akan bahas bagaimana sih cara atau strategi dan pasukan untuk menghajar musuh di WAR TH 10 game COC. Setiap WAR game COC pasti anda mencari strategi jitu atau pasukan yang di pakai untuk meratakan TH.10. Base WAR TH.10 yang sudah ada Infernonya pasti anda kesusahan untuk mendapatkan Bintang, yang terjadi Bintang Hitam 3 yang di dapat. 

Pasukan TH 10 anda harus sudah menyala semua atau sudah Pada Level Maksimal TH 10. Perhatikan Base dan Difance TH 10 saya, tidak ada satupun Inferno yang saya pasang, Kenapa??? Supaya clan saya menang melawan musuh, dengan Pasukan TH 10 yang siap tempur dan saya mendapatkan musuh TH 9, dengan pasukan yang kuat sangat mudah sekali saya Ratakan TH 9. berikut tampilan Base TH 10 saya di Game COC.


Untuk serang Base WAR TH 10 yang ada 2 Infernonya Strategi yang pertama adalah perhatikan Base WAR musuh seperti apa, lihat celah untuk serangan yang efektif, apabila base rapat tidak perlu mengunakan Breaker untuk memecahkan pagar, cukup cari selah masuk ke TH. Perhatikan Base WAR yang akan saya serang.


Setelah tau Base WAR musuh persiapkan Pasukan yang akan anda gunakan, dengan Base WAR yang sudah ada Infernonya, anda jangan berharap mendapatkan 3 Bintang, Fokus pada TH dan minimal mendapatkan 2 Bintang. Berikut pasukan WAR yang saya gunakan :

1. Valkrie sebanyak 18 ekor dengan Level 5 (Maksimal)
2. Golem 2 ekor Level 5 (Maksimal) 1 Troops dan 1 dari CC
3. Wizard 16 ekor dengan Level 6 (Maksimal)
4. Accer sebanyak 2 ekor (Pelengkap)
5. Spell bisa anda Lihat sendiri


Pasukan WAR sudah siap sekarang yang perlu anda persiapkan adalah Sinyal Internet anda, jangan sampai pada saat WAR berlangsung sinyal internet anda Hilang. Pasti selesai sudah apa yang anda persiapkan. setelah semuanya siap anda harus Fokus Pada TH, dan usahakan turunkan spell gempa terlebih dahulu di depan TH dan dekat dengan CC, turunkan golem, dilanjut Wizard mengikuti dari belakang Golem. Pastikan isi CC sudah mati, setelah itu turunkan Valkrie seluruhnya dan Spell Cepat, Spell Salju, dan Spell Kuning bersamaan di depan TH.


Lihat Hasilnya, minimal anda mendapatkan Bintang 2 dengan Persentase yang cukup tinggi, dengan ini pasti musuh sudah pesimis akan menang. Fokus mendapatkan bintang 2 lebih baik daripada anda berhayal bisa meratakan tapi akhirnya anda tidak mendapatkan bintang alias Zonk !!!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE