Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Base WAR TH 10 Terbaik dan Terkuat di Game COC yang tidak mudah di tembus

WAR dalam permainan Game COC sangat menarik sehingga Game ini terbilang awet, dengan fasilitas Chat yang menemukan antar teman dan mengabungkan komunitas sehingga membentuk sebuah Clan. Clan ini memiliki Level yang beragam Fasilitas atau bonusnya, mulai Level 1 s/d Level 10. Pertempuran dalam WAR Game COC sangat seru tetapi pada tahap TH 10 sahabat akan mengalami kesulitan menembus atau meratakan Base WAR lawan, sehingga sahabat di haruskan putar otak menyusun Base yang Baik dan Kuat.

Berikut beberapa Base WAR game COC yang menurut saya susah di tembus lawan, usahakan sahabat sering melakukan percobaan Base WAR supaya dapat mengetahui mana Base WAR COC yang paling kuat. Langsung saja sahabat copy paste Base TH 10 di bawah ini :









Dengan Base WAR yang kuat maka akan semakin besar kemungkinan sahabat memenangkan pertempuran, semoga kumpulan Base WAR di atas bermanfaat buat sahabat semua dan jangan lupa berikan komentar sahabat jika memilki Base yang lebih baik dari Base WAR menurut MasTimon.com, sekian dan terimakasih.