Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 HP Oppo terbaru 2020 dan Harganya Murah

Mastimon.Com - HP Oppo adalah salah satu brand terkenal dan terfavorit musim ini. Bagaimana tidak, keluaran merek terbarunya selalu bisa menarik perhatian para pelanggan. Ini semua karena Android maupun Smartphone Oppo sudah dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Selain itu, Handphone terbaru Oppo tahun 2020 sudah dapat dibanderol dengan harga yang murah loh.

Tidak mau kalah dengan brand Android lainnya seperti Vivo, Assus, Samsung dan lain lain. Oppo berusaha agar produk terbaru mereka bisa menjadi solusi kebutuhan banyak orang. Misalnya ada HP Oppo yang lebih mengutamakan kualitas baterai yang tahan lama, RAM yang lebih besar, desain yang terkini dan trendy, atau yang lain lagi lebih suka tampilan layar yang lebih lebar.

Dengan demikian produk Oppo ini juga bisa memberikan kesan terbaik untuk para pengguna. Nah, Anda ingin tahu, HP Oppo terbaru apa saja yang bisa menjadi referensi dan pilihan terbaik di tahun 2020? Yuk kita simak rincian deretan merek HP Oppo beserta spesifikasi updatenya di bawah ini.

HP Oppo terbaru 2020 dan Harganya Murah

1. Oppo A5 2020

Keluaran HP Oppo A5 2020 ini mengusung berbagai kelebihan yang modern. Mulai dari chipset Snapdragon 665 yang dilengkapi dengan sokongan 3 dan 4 GB di bagian RAM, lalu ditambah lagi memori internal 64 dan 128 GB. Walaupun jenis HP Oppo yang satu ini dibekali dengan teknologi Fast Charging, tapi dengan demikian Anda akan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar. Bahkan bisa berbagi daya dengan Handpone yang lainnya.

2. Oppo A9 2020

HP terbaru lainnya adalah HP Oppo A9 2020. Handphone yang satu ini keluar lebih dulu dibandingkan dengan Oppo A5 2020. Tampak sama seperti Oppo A5 2020, tetapi memiliki perbedaan yang menonjol dibagian RAM dan kapasitas memori internalnya. Untuk kapasitas RAM, HP ini memiliki dukungan sebesar 4 dan 8 GB.

Baca Juga :

Sedangkan, untuk keunggulannya sendiri adalah pada bagian desain atau tampilannya yang cantik dan keren. Android yang satu ini kurang cocok untuk bermain game. Tetapi tidak bisa diragukan setting grafis dan frame rate nya tinggi dan layak untuk dipilih. Hasil foto dan kameranya bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap keseharian Anda.

3. Oppo Reno 2

Oppo Reno 2 adalah keluaran terbaru yang layak dimiliki di tahun 2020. Versi HP terbaru ini masih memiliki daya tarik tersendiri apabila dibandingkan dengan Reno seri yang sebelumnya. Dimana HP Reno 2 dapat dengan lancar menjalankan berbagai jenis aplikasi termasuk media game yang sekarang sedang hits. Selain itu dari segi desain, ini merupakan yang terbaik dimana terdapat layar yang besar dan jernih serta performa kamera dan dapur pacu yang bagus.

4. Oppo Reno 2 F

Oppo Reno 2 F ini akan menjadi pilihan utama dan banyak dicari pada tahun 2020. Baru saja keluaran di akhir tahun 2019, Oppo Reno 2 F siap untuk diluncurkan untuk para pengguna setia Oppo. Memiliki perbedaan dengan Oppo Reno 2 yakni menggunakan chipset mediatek yaitu Helio P70. Namun , performa yang diberikan keduanya sama sama bagus. Selain itu, dapat dengan lancar menjalankan berbagai jenis aplikasi termasuk game yang berat seperti PUBG dan Duty Mobile.

5. Oppo K3

Selanjutnya ada Oppo K3, bagi Anda yang selalu update jenis HP terbaru dari oppo pasti mengenali jenis HP yang satu ini. Karena masih tergolong baru, HP ini bisa menjadi pilihan dan referensi terbaik untuk mendapatkan Handphone kelas atas terbaru di tahun 2020. Perangkat yang satu ini memiliki layar yang lebar dengan panel AMOLED sebesar 6.5 inci disertai bezel yang tipis.

6. Oppo A5s

Meskipun kurang cocok untuk bermain game. HP Oppo A5s sangat cocok unuk Anda yang lebih menyukai kamera selfie yang jernih dan apik. HP ini juga merupakan perangkat yang sudah dirancang dengan desain yang terkini ditambah dengan performa dan aktivitas yang ringan. Sedangkan untuk bagian RAM tersedia 3 GB dan 64 GB.

7. Oppo F11 Pro

Keluaran HP F11 Pro menjadi pilihan yang bagus untuk memiliki HP terbaru yang kekinian. Dilengkapi dengan layar yang lebar dengan ukiran 6.5 inci serta mengandalkan chipset besutan mediatek yaitu Helio P70. Dukungan RAMnya pun tak main main yakni sebesar 4 sampai 6 GB. Sedangkan untuk memori tersedia 64 GB dan 128 GB.

8. Oppo A1K

Handphone yang memiliki vendor dari daerah Tiongkok adalah Oppo A1K. Perangkat yang satu ini sangat cocok untuk Anda karena mengusung chipset Helio P22 besutan dari Mediatek. RAM yang tersedia adalah sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Jika Anda mencari Android yang pas digunakan untuk eksis di media sosial, maka kamera Oppo A1K bisa sangat mumpuni loh.

9. Oppo Reno

Sebelumnya kita sudah membahas tentang HP Oppo keluaran terbaru yakni Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2 F. Sekarang, tersedia juga HP Oppo Reno yang sebenarnya sudah keluar lebih dulu. Spesifikasi yang ditonjolkan sudah tidak bisa diragukan. Sebab dari bagian layar termasuk luas karena mengusung sebesar 6.4 inci disertai panel AMOLED yang memuat banyak fitur menarik di dalamnya.

Oppo Reno juga memiliki chipset Qualcomm 710 yang merupakan chip golongan kelas menengah. Handphone yang satu ini memang cocok untuk menunjang kebutuhan keseharian Anda seperti bermain game karena setting grafis yang dapat disesuaikan.

10. Oppo Reno 10x Zoom

Selanjutnya, ada Oppo Reno 10x Zoom. Sama seperti HP merek Reno lainnya, jenis yang satu ini juga tidak bisa diragukan lagi kualitasnya. Misalnya HP ini mengusung layar yang lebar berukuran 6.6 inci dan beresolusi Full HD+ 1080 X 2340 piksel. Selain itu, fitur ini juga didukung oleh fasilitas selfie berjenis motorized pop-up sebesar 16 MP dengan bentuk yang sangat unik.

Dan untuk kameranya sendiri mengusung tiga lensa.Perbedaan yang menonjol dari HP reno biasa, Hp ini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yakni 4065 mAh. Jadi, penggunaannya sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi memotret dan bermain game yang memerlukan spesifikasi tinggi.

Lihat Juga : androidhijau.com | Situs informasi Android

Inilah perangkat Handphone terbaru dari Oppo yang recommended untuk Anda miliki di tahun 2020 mendatang. Dengan menyimak fasilitas yang diberikan, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tidak hanya produk berupa Android dan Smartphone saja, produk lainnya berupa iPad dan Laptop juga menjadi produk yang disarankan.

Untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan secara lebih lengkap, silahkan untuk datang ke counter atau toko elektronik perangkat Handphone terdekat di kota Anda. Atau Anda bisa juga mendapatkan informasi serupa di berbagai aplikasi belanja online terkenal seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat!