Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Daftar HP Samsung terbaru 2020

Mastimon.Com - Samsung merupakan salah satu merk perangkat elektronik terkenal. Kehadiran versi terbarunya selalu ditunggu tunggu. Khususnya serial HP Samsung Terbaru 2020, kebanyakan orang sudah penasaran dengan model dan spesifikasi terbaru dari Android yang satu ini. Apakah Anda juga demikian? Nah, kabar baiknya Anda bisa segera dapatkan daftar HP Samsung terupdate.

Jenis smartphone ini memang kian populer yang mampu bersaing dengan Smartphone lainnya seperti iPhone, Vivo, Oppo, Assus dan lain -lain. Apalagi Ponsel pintar ini memiliki desain yang cantik, spesifkasi canggih dengan harga yang murah dibandingkan dengan jenis Handphone lainnya. Pasti akan semakin menggugah para peminatnya.

Ditahun ini dan tahun berikutnya samsung tidak mau kalah dengan produsen yang lainnya. Mereka terus mengeluarkan berbagai produk HP Android terbaru dengan macam fitur yang modern. Pada tahun 2019 kita sudah banyak menemukan merk HP terbaru dari samsung, maka kesempatan kali ini kita akan cari tahu deretan HP terbaru yang akan segera dirilis tahun 2020 mendatang pada informasi di bawah ini.

Daftar HP Samsung terbaru 2020
https://www.mastimon.com

1. Samsung Galaxy A2 Core

Handphone seri A dengan harga terjangkau dapat Anda peroleh di Samsung Galaxy A2 Core. Merk samsung terbaru yang satu ini sudah dilengkapi dengan layar PLS TFT yang memiliki ukuran 5 inci. Tampilannya pun dengan bezel tebal, yang tidak menghilangkan sedikit pun sisi elegannya.

HP jenis terbaru ini mempunyai sektor dapur pacu dengan kamera belakang dan depan 5 MP serta dibekali adanya chipset Exynos 7878 Octa dan sokongan dari RAM 1GB beserta memori internal 8/16GB. Dengan demikian tentu saja Smartphone yang satu ini bisa diandalkan dalam membuka aplikasi yang ringan dan mendukung.

2. Samsung Galaxy A60

Samsung Galaxy 60 adalah salah satu luncuran samsung dengan layar Infinity O dan berukuran 6.3 inchi sehingga tampilannya akan tanpa notch alias poni. Karena tanpa Notch, maka Handphone yang satu ini mengusung punch –hole selfie kamera yang beresolusi sebesar 16 MP sehingga tentu saja dapat menghasilkan foto selfie yang berkualitas bagus dan terbaik.

Baca Juga :

Selain itu, HP ini juga punya lensa utama sebesar 32 MP, lensa depth sensor, lensa ultra –wide 8 MP berukuran 5 MP. Menarik bukan? Dalam segi sektor dapur Pacu, HP ini akan dibekali chipset snapdragon 675 dan ada sokongan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB.

3. Samsung Galaxy A70

Samsung merilis HP terbarunya bernama Samsung Galaxy A70. Handphone yang satu ini merupakan Smartphone terkece pada seri A. Maka, cocok saja apabila Android yang satu ini dikatakan sebagai samsung kelas menengah yang berpenampilan menarik dengan desain yang kece. Untuk bagian cover belakangnya terbuat dari bahan metal dan banyak pilihan warna yang cantik dan menarik.

4. Samsung Galaxy A50

Selanjutnya ada Samsung Galaxy A50 yang sangat mendukung kamera dengan kualitas foto bagus. Terdapat fitur pengaturan foto, pencahayaan dan detail dari foto. Selain itu desain nya begitu sempurna karena dilengkapi oleh layar yang besar dan performa yang oke banget. HP ini terbilang canggih karena mengikuti perkembangan jaman yang menggunakan sensor sidik jari di layar.

5. Samsung Galaxy A30

Keren dan kekinian adalah keunggulan dari Samsung Galaxy A30. Tampilannya tidak tanggung –tanggung dilengkapi dengan bodi belakang yang seolah –olah dilapisi bahan kaca. Layar HP berkuruan 6.4 inci ini dilengkapi dengan panel super AMOLED yang akan membuat Anda nyaman saat digunakan. Terlebih lagi resolusi yang mumpuni yakni HD+ 1080 x 2340 piksel. Inilah yang menambah nilai plusnya.

6. Samsung Galaxy S10+

Selanjutnya, model dari samsung yang tidak mau kalah adalah Samsung Galaxy S10+. Baik samsung S10 sebelumnya, S10+ sebagai keluaran terbaru sama –sama juga memanfaatkan panel layar yakni Dyanmic AMOLED sehingga akan membuat tampilan layarnya begitu jernih. Namun, perbedaannya dengan S10 , S10+ mengusung dua lensa kamera yang berukuran 10 dan 8 MP untuk berselfie ria.

7. Samsung Galaxy M20

Samsung memang tidak ada hentinya memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Akhirnya samsung mengeluarkan juga gadget dengan notch berbentuk dewdrop HP yang masuk dalam daftar kelas entry level. Ini adalah jenis HP Samsung Galaxy M20. Sama seperti Jenis smartphone lainnya Samsung Galaxy M20 ini unggul dalam segi desain, kamera, penyimpanan sampai dengan kapasitas baterai.

8. Samsung Galaxy A8S

Samsung Galaxy A8S adalah yang berikutnya dirancang untuk Anda penggemar samsung. Sebab HP jenis yang satu ini lebih cocok digunakan untuk Anda yang lebih suka Handpone dengan layar lebar dan tanpa poni yang jernih. Namun, memang smartphone samsung yang satu ini kurang cocok apabila Anda ingin memanfaatkannya untuk bermain game yang membutuhkan spesifikasi lebih tinggi.

9. Samsung Galaxy A80

Samsung galaksi A80 adalah jenis smartphone yang diperkirakan kemunculannya bersamaan dengan samsung galaxy A70. Yang membuatnya menarik adalah tidak tampak kamera selfie pada HP. Melainkan jika Anda ingin mengambil sebuah moment foto selfie, Maka kamera nya sendiri akan berputar secara otomatis dari posisi belakang ke depan. Keren sekali bukan?

Namun, kelemahannya adalah terletak pada baterainya yang hanya dibekali setidaknya 3700 mAh saja. Tapi jangan khawatir sebab untuk itu tersedia juga fitur fast charging atau daya isi baterai yang lebih cepat dibandingkan dengan jenis smartphone lainnya.

10. Samsung Galaxy A40

Mengusung kelebihannya karena di desain dengan kover belakang yang cantik dan menarik akan membuatnya semakin banyak orang yang meminati. Pada bagian belakang akan terlihat seperti terbuat dari bahan kaca. Karena kurang cocok untuk bermain game, keunggulannya adalah terletak pada layar dan kamera yang mumpuni. Sangat cocok digunakan untuk keseharian berfoto.

11. Samsung Galaxy A20

Tidak kalah kece dengan samsung lainnya, Galaxy A20 di desain dengan modern.Khusus pada samsung type ini cover belakang akan terbuat dari plastik atau polikarbonat ditambah dengan sentuhan glossy yang membuatnya tampak lebih elegan. Selain itu, HP ini memungkinkan Anda menjalankan game online seperti PUBG Mobile dengan lamcar karena menggunakan grafis smooth dan frame rate extreme.

12. Samsung Galaxy A10

Samsung Galaxy A10 adalah type samsung yang di banderol dengan harga lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya. Meskipun demikian, jangan salah sebab Smartphone ini bukan termasuk HP yang murahan loh. Lihat saja dari spesifikasinya yang tidak kalah modern dengan smartphone yang lainnya. Bahkan HP ini bisa mengangkat game favorit Anda seperti PUBG Mobile.

13. Samsung Galaxy S10

Sempat kita singgung sedikit di bagian Samsung Galaxy S10+ sebagai keluaran terbarunya lagi. Tapi ketahuilah jangan sampai Anda ketinggalan informasi seputar Samsung Galaxy S10 ini. Bisa dikatakan harga nya cukup mahal, tapi memang kualitasnya yang terbaik. Ya, peribahasa yang mengatakan ada harga tentu ada kualitas cocok untuk menggambarkan type samsung yang satu ini.

Dengan desain yang begitu inovatif dan modern dengan bezel yang begitu tipis sehingga akan nampak layar yang begitu luas. Di bagian depan terdapat punch hole beserta lensa dengan ukuran 10 MP milik HP Flagship keluaran dari vendor Korea Selatan ini berasal.

14. Samsung Galaxy S10e

Nah kalau sebelumnya kita sudah membahas tentang type samsung Galaxy S10, Berikut ini adalah versi Galaxy S10e yang bisa dikatakan sebagai versi hemat dari type sebelumnya. Keunggulannya adalah terletak pada kapasitas baterai yang lebih besar yakni 4100 mAh. Samsung ini tentu saja akan menjadi HP yang tahan lama dan awet jika digunakan dengan pemakaian yang wajar.

15. Samsung Galaxy M10

Di desain mirip dengan saudaranya yakni M20, type samsung galaxy M10 ini memiliki perbedaan pada ukuran dan resolusi layarnya. HP ini mengususng layar dengan ukuran 6.3 inci. Sedangkan untuk RAM yang tersedia adalah sebesar 3GB dengan internal storage sebesar 32GB. Kelebihan inilah yang membuat orang –orang mempunyai banyak pilihan tentang type samsung yang bervariasi.

Inilah daftar jenis HP samsung yang bisa Anda miliki segera di tahun 2020. Khususnya bagi Anda yang tidak sabar untuk memiliki jenis Smartphone terbaru dari Samsung ini. Spesifikasi nya yang dipastikan akan lebih canggih dan modern dari sebelumnya akan membuat Anda terkesan. Lihat Juga : HPKU.info | Informasi seputar Gadget

Anda bebas memilih samsung dengan mengedepankan kualitas kamera, ketahanan baterai, desain modern atau speaker audio yang bagus. Terlepas dari itu semua, kita belum tahu secara pasti dan kapan produk samsung terbaru tersebut akan diluncurkan, kita tunggu saja.