Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan waktu terbaik buat postingan blog agar PageOne di Google !!!

Pagi ini terbangun di keheningan malam, hanya suara suara binatang malam yang menemani. Kucoba untuk meraih peralatan komputer di ujung tempat tidurku walaupun mata terasa berat. Terbayang di Pikiran apa yang harus saya lakukan di pagi hari ini.

Jam nenunjukkan pukul 03.00 Pagi, kuletakkan dulu laptop di meja belajar kecil bekas meja belajarnya anak kesayanganku. Kuambil gitar dan dengan kemampuan bermain gitar seadanya kunyayikan Pujian kepada Tuhan. Tidak ada anggin ataupun badai pada pagi ini saya mulai berdoa.

Lagu pujian Rohani sederhana tetapi sunggu dapat menikmati. Menyembah dalam alunan musik gitar yang kumainkan dengan indah, hanya lagu Ku Mau Cinta Yesus Selamanya. Cintaku dengan Tuhan Yesus sangat ku rasakan damai sejahtera yang sungguh Luar Biasa.

Pukul 04.00 pagi mulai ku ambil laptop dan ku buka blogger yang biasa ku lakukan mengetik sebuah artikel blog. Membuka beranda google adalah sasaran utama untuk melihat informasi terupdate di dunia maya. Google menampilkan mata berkedip kedip dan ada angka besar besar dan kecil kecil, apakah it ???. Dialah Ferdinand Monoyer adalah seorang yang menciptakan alat untuk mengetes ketajaman mata yang sedang berulang tahun pada hari ini yang ke 181, berikut ulasan lengkap Cara mengukur daya Ketajaman Mata menggunakan bagan hasil ciptaan Ferdinand.

Artikel tersebut masuk di beranda google pada halaman pertama dan kemungkinan besar akan menjadi PageOne dan sudah menjadi Page One setelah saya coba lihat dengan mengetik "Cara mengukur daya Ketajaman Mata" di beranda Google. Dari cerita saya di atas pasti sahabat sudah mengerti bukan bahwa membuat artikel yang baik adalah pada saat di pagi hari ataupun pada malam hari tetapi mulailah pada saat jam 01.00 malam, kenapa ??? Semua kegiatan di mulainya adalah pada saat jam itu dan google cukup cepat menangkap tulisan kita.

Cara lengkap supaya Artikel bisa PageOne :
  1. Bangun malam hari atau pagi hari jam 01.00 sampai dengan 03.00
  2. Berdoa terlebih dahulu sebelum membuat tulisan blog
  3. Tentukan judul artikel blog yang akan di buat sesuai kemampuan menulis sahabat
  4. Lihat di beranda Google ada informasi terbaru apa di sana karena Google adalah jendela dunia
  5. Mulai menulis dengan enjoy dan jangan tertekan dengan kalimat yang profesional karena dengan menulis dari hati sudah pasti tulisan sahabat murni tulis sendiri.
  6. Jikapun sahabat tidak menguasai materi sebaiknya isi artikel dari blog lain di berikan alamat sumber dan edit ulang isinya.
  7. Gunakan gambar yang menarik pada saat upload gambar untuk artikel, jika sahabat mengambil di google, edit ulang gambarnya menggunakan photoshop tambahkan tulisan dan save ganti Nama sesuai dengan judul artikel
  8. Sebelum di Publikasikan buat Label Blog, Deskripsi Penelusuran di isi dengan banyak kata kunci sesuai artikel blog dan jangan lupa jadwal sebelum di publikasikan dengan menambahkan 02 menit supaya artikel tidak langsung terpublikasikan supaya google membaca dengan cepat.
  9. Publikasikan terjadwal dan jangan lupa cek di edit apakah tulisannya sudah rapi ataupun belum karena biasanya ada space paragraf bertambah dan merengang.
  10. Jika sudah tampil dan di publikasikan silahkan copy alamat atau artikel blog dan paste di Search Console untuk mendaftar di google supaya cepat di deteksi oleh google.
  11. Selesai dan lihat hasilnya di beranda google, artikel baru beberapa menit saja sudah bisa PageOne.