Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kalender 2018 lengkap File CDR, PSD, PNG, JPG dan PDF

Gratis Download Kalender 2018 lengkap tanggalan Jawa dan Hijriyah saat ini sedang banyak dicari. Bukan hanya dari sebuah toko Percetakan ataupun Desain Grafis tetapi digunakan sendiri di rumah. Tidak semua orang bisa menggunakan aplikasi Corel Draw dimana kita ketahui aplikasi ini paling baik untuk membuat sebuah kalender unik.

Untuk mendapatkan file dengan cara Download Kalender 2018 dengan Format CDR (Corel Draw) cukup mudah anda dapatkan di internet tetapi terkadang tidak diberikan secara lengkap. Dalam proses pembuatannya membutuhkan waktu, tenaga dan pikiran jadi tidak heran jika Template Kalender 2018 ini jarang sekali yang memberikan secara Gratis.

Di awal tahun 2017 Template Kalender 2018 sudah di jual dengan harga Rp.150.000. Dengan harga yang cukup tinggi tersebut ternyata tetap saja banyak peminatnya. Seperti yang saya lihat di situs Buka Lapak, Belibi dan situs jual beli online lainnya banyak sekali yang menjual Template Kalender 2018.

Pada pertengahan tahun 2018 Template Kalender 2018 turun harga menjadi Rp.100.000 untuk satu jenis Template dengan Format CDR. Lalu bagaimana untuk pengguna yang hanya bisa menggunakan aplikasi PhotoShop, Microsoft Office Publisher, Word ataupun aplikasi lainnya. Disini mastimon.com sudah menyediakan semua jenis File yang anda ingginkan (Dikirim satu Paket) CDR, JPG, PNG, PDF dan PSD.

Kalender 2018 Format CDR (Corel Draw)

Untuk mendapatkan Kalender 2018 dengan Format CDR anda bisa mendapatkannya pada artikel pertama yang saya buat. Silahkan anda baca melalui link ini : Donlowad Kalender 2018 file cdr (Coreldraw) Gratis lengkap Hijriyah dan Jawa. File yang disediakan ada 2 jenis yaitu warna Merah dan warna Biru dengan bentuk desain yang berbeda.

Kalender 2018 Format PSD (Photo Shop)

Selain menggunakan aplikasi Corel Draw ternyata banyak juga para desain grafis menggunakan aplikasi Photo Shop untuk mendesain Kalender yang unik. Selain itu proses pembuatan Background atau Wallpaper Kalender bisa langsung di eksekusi di aplikasi tersebut. Jika anda menginginkan file Kalender dengan format PSD bisa melakukan pemesanan melalui artikel ini : Kalender 2018 file PSD (Photo Shop) GRATIS untuk Desain Grafis anda.

Kalender 2018 Format PDF

File yang paling mudah dan bisa digunakan pada aplikasi apapun adalah file dengan format PDF. File PDF bisa kita ekspor ke PSD, CDR ataupun dijadikan PNG dan JPG. Selain itu saat dibuka pada aplikasi apapun file PDF bisa terbuka dengan baik dan kualitas gambarnya sama dengan file aslinya. Berikut artikel yang mengulas Kalender 2018 file PDF : Gratis Kalender 2018 PDF lengkap libur nasional dan tanggal JAWA.

Kalender 2018 Format JPG dan PNG

Jenil file yang terakhir ini paling banyak diminta oleh pengunjung setia mastimon.com. File JPG dan PNG paling mudah untuk desain kalender bagi yang tidak bisa menggunakan aplikasi Corel Draw dan Photo Shop. Jika anda inggin mengambil filenya silahkan baca artikel ini : Gambar Kalender 2018 file JPG dan PNG dengan Kualitas HD dan ini warna lainnya : Kalender 2018 file JPG dan PNG warna BIRU.

Kesimpulan

Bagi anda yang merasa kesulitan dengan satu jenis file Kalender 2018 dan inggin mendapatkan secara lengkap Kalender 2018 format CDR, PSD, PNG, JPG dan PDF, anda bisa menghubungi saya melalui kontak WA : 085250104838. Handphone saya aktif 24 jam dan jika belum yakin bisa lihat Profil Facebook Saya : Timon Adiyoso.

Update !!!
Untuk mendapatkan File Kalender Lengkap CDR, PSD, PDF dan PNG Full HD silahkan Ambil melalui Link Donlowad INI.