Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blanko UNDANGAN Samarinda murah harga 500 lengkap dengan Plastik

Blanko undangan Pernikahan, Sunatan, Khitanan dan Tasmiyahan terlengkap di kota Samarinda dan sekitarnya. Buat sahabat yang tinggal di Kota Samarinda yang akan membuat sebuah acara dan membutuhkan blanko undangan untuk dicetak sendiri tulisannya bisa melakukan pemesanan melalui situs mastimon.com. Harga dijamin murah dan pelayanan super cepat dan nyaman. Hanya melakukan pemesanan melalui handphone saja Blanko undangan sudah kami antar di depan rumah.

Selain menjual Blanko Undangan kami juga membuka jasa percetakan Undangan. Jika sahabat berminat silahkan lanjutkan membacanya. Sebelum membahas tentang Blanko Undangan dan Jasa Cetak undangan yang saya tawarkan maka perkenankan saya memperkenalkan diri. Banyak sekali penipuan di Internet tetapi untuk meyakinkan sahabat, berikut adalah biodata lengkap pribadi saya yang bisa saya pertanggungjawabkan.

Biodata Lengkap Percetakan GLORIA
  • Nama Usaha : Percetakan GLORIA
  • Nama Pemilik : Timon Adiyoso (Lihat Facebook).
  • Alamat : Perumahan Griya Karya Sejahtera, Blok C, No.28, Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda.
  • No. HP : 085250104838 (WhatApps)
  • Jenis Usaha : Jual Blanko dan Cetak Undangan, Kalender, Foto dan Jasa Pembuatan Blog atau Website.

Jika sahabat sudah merasa yakin dengan data yang saya tampilkan di atas, langkah selanjutnya melakukan pemesanan Blanko ataupun Cetak Undangan. Sahabat cukup melakukan Kontak WA yang saya berikan di atas maka semua contoh undangan akan saya kirimkan melalui kontak WA dengan cepat. Jika sudah disepakai Blanko atau jenis undangan yang dipilih maka akan saya antar langsung Undangan tersebut ke rumah lalu baru dibayar secara kontan.

Blanko undangan yang kami tawarkan bisa digunakan semua jenis acara mulai pernikahan, sunatan/khitanan, tasmiyahan ataupun selamatan pindah rumah. Harganya bervariasi mulai Rp.500 sampai dengan Rp.1000. Jika inggin melihat sebagian contoh Blanko yang kami sediakan bisa lihat pada artikel ini : Jasa Cetak Undangan Murah Rp.1000 perlembar | Free Ongkir seluruh Indonesia.