4 Penyebab BLOG Sepi Pengunjung

4 Penyebab BLOG Sepi Pengunjung

4 Penyebab BLOG Sepi Pengunjung

4 Penyebab BLOG Sepi Pengunjung. Blog sepi pengunjung ? itu wajar, karena dalam dunia blog terutama kalian yang masih baru mengenal blog pasti akan menjumpai masalah ini, tidak hanya Blogger pemula, para Senior yang sudah lama di dunia blogger pun pasti juga pernah mengalami hal yang sama.

Dalam mendalami dunia Blog tidak cukup jika hanya menulis Artikel saja, perlu Teknik-teknik khusus yang harus di lakukan, semisal share artikel, SEO, backlinkdan lain sebagainya. itu di lakukan agar blog mudah terindexs oleh mesin pencarisupaya orang-orang yang mencari tau hal yang berkaitan dengan blog Anda maka mereka akan mudah menemukan blog Anda.

Namun ada juga beberapa faktor kenapa blog masih sepi pengunjung meskipun sudah melakukan teknik-teknik SEO, di sini saya akan menjabarkaan beberapa faktor yangmenyebabkan blog selalu sepi pengunjung.

1. Konten Blog Tidak Berkualitaskualitas 

konten asal asalan juga merupakan hal yang sangat berbengaruh, bagaimana tidak, jika Anda membuat konten yang tidak jelas maka siapa yang akan membaca konten. Konten adalah faktor utama untuk memancing pembaca, maka buatlah konten yang berkualitas dan original buatan anda sendiri, Selain akan meningkatkan pengunjung, jika konten berkualitas maka pengunjung akan betah berada di blog Anda. Baca : Tips Menulis Artikel Blog yang Berkualitas dan Disukai Pembaca.

2. Jumlah artikel masih sedikit

Saat anda baru pertama kali membuat blog dan artikelnya masih sedikit maka jangan terlalu banyak berharap banyak pengunjung, teruslah menulis membuat artikel. Konsisten menulis setiap hari 1, 2 artikel atau lebih akan mempengaruhi performa blog dan artikel anda akan semakin banyak tentunya.

3. Artikel musiman

Yang di maksud artikel musiman adalah artikel yang banyak dicari jika isi artikel tersebut sedang trend tapi hanya sementara, saya kira anda paham. jadi buatlah artikel yang panjang umur yang tidak akan pernah basi.

4. Tidak benar melakukan SEO

SEO adalah faktor yang paling utama untuk Blog, namun seperti yang kita tau caramelakukan SEO itu tidak mudah, maka tidak heran banyak di luar sana yang menjualEBOOK tentang SEO, dan menurut saya itu hal wajar karena ilmu SEO itu tidak sedikit dan tidak mudah untuk di pelajari, jadi jika Anda ingin melakukan optimasi SEO pada blog saya sarankan untuk di pelajari terlebih dahulu supaya nanti pas Anda mempraktikannya benar. Jika Anda salah dalam melakukan Optimasi SEO maka kemungkinan besar blog Anda tidak akan ada kemajuan bahkan bisa jadi tidak terindex oleh mesin pencari.

SEO sangat berpengaruh terhadap Blog, bisa di bilang SEO adalah jantungnya blog,jadi jika anda tidak melakukan Optimasi SEO dengan benar atau bahkan Anda tidak melakukannya sama sekali maka blog Anda tidak akan ada kehidupan. Demikianlah postingan kali ini Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan, Terimakasih. Baca juga : Rahasia jitu agar penghasilan Adsense meningkat hingga 100%.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar