Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan foto Pernikahan Kahiyang Ayu putri Presiden Joko Widodo

Pernikahan Kahiyang Ayu putri Presiden Jokowi dengan Bobby Nasution dilaksanakan hari ini Rabu, 08 November 2017. Seserahan yang dibawa Bobby untuk diserahkan kepada Kahiyang sudah diberikan. Seserahan itu terdiri perlengkapan wanita seperti, makeup, sepatu, tas, pakaian dalam hingga perawatan tubuh. Ada sekitar 8000 undangan yang akan hadir di Pernikahan Kahiyang-Bobby, diantaranya yaitu terdiri dari pejabat dan politisi, sanak famili, tetangga, hingga para pedagang kaki lima (PKL).

Ada yang unik dari pernikahan Kahiyang-Bobby dari berita Liputan6.com yaitu
  1. Pernikahan dikawal Relawan sepanjang 2,2 Km untuk mengawal mengawal mempelai calon pria, Bobby Nasution, dari hotel menuju tempat resepsi di Graha Saba Buana Solo.
  2. Bukan hanya pejabat yang di undang oleh Presiden Jokowi tetapi Pedagang Kaki Lima (PKL) serta tetangga sekitar rumah.
  3. Saat Kahiyang menuju gedung tempat Akad Nikah diiringi para personel Polwan dan prajurit wanita TNI yang mengenakan busana adat.
  4. Tidak mengundang Presiden atau Kepala Negara lain karena Presiden Jokowi tidak inggin merepotkan mereka.
  5. Pernikahan Kahiyang Bobby sepakat tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun termasuk Kado dan Amplop.

Pernikahan Kahiyang Bobby menggunakan adat Jawa dan Rangkaian pernikahan ini akan diawali dengan kirab. Keluarga Bobby akan berangkat dari Hotel Alila, Jalan Slamet Riyadi, Solo. Bobby akan naik kereta kuda menuju gedung pernikahan. Rutenya adalah diawali dari Hotel Alila Solo - Jl Slamet Riyadi - belok kiri ke Jl Ahmad Yani sampai Bundaran Manahan - setelah bundaran terus ke Jl Letjen Suprapto - Graha Saba Buana. Sedangkan Kahiyang akan melalui rute dari kediaman Jokowi di Jalan Kutai Utara, Sumber menuju Jl Letjen Suprapto - Graha Saba Buana.

Lalu bagaimana Foto foto Pre-Wedding dan Resepsi Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Berikut ini adalah kumpulan Fotonya yang coba mastimon.com kumpulkan dari berbagai sumber :

Foto : Pre-Wedding Kahiyang dengan Bobby bernuansa Nusantara


Buka Foto Pre-Wedding lainnya










Foto : Resepsi Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution bernuansa Jawa

RESEPSI PERNIKAHAN MASIH BERLANGSUNG JADI TUNGGU YA !!!