Contoh DOA Penutup Ibadah Kristen di Gereja

Contoh DOA Penutup Ibadah Kristen di Gereja

Contoh DOA Penutup Ibadah Kristen di Gereja

Setiap ibadah di Gereja pasti ada Doa Pembukaan, Doa Sebelum Firman Tuhan, Doa Setelah Firman Tuhan, Doa Syafaat, Doa Persembahan dan Doa Penutup (Doa Berkat). Semua contoh DOA sudah mastimon.com buat. Hanya Doa Penutup saja yang belum dipublikasikan karena Doa Penutup saat ibadah di lakukan hanya oleh seorang Pendeta.

Admin mastimon.com hanyalah jemaat biasa di gereja tetapi saat ini terus belajar ikut pelayanan apapun. Pelayanan di gereja bukan hanya menyampaikan Firman Tuhan tetapi bisa juga seorang Pendoa, Pemain Musik, Worship Lieder, Singger, Penari Tamborin, Operator Infocus, Penerima Tamu dan petugas lainnya.

Kali ini mastimon.com akan membagikan contoh Doa Penutup atau Doa Berkat saat ibadah raya di Gereja. Doa Penutup ini bisa juga dilakukan pada ibadah Rumah Tangga, Kaum Pria, Kaum Wanita, Pemuda dan Sekolah minggu. Anda sesuaikan rangkaian kata kata Doanya dengan kondisi ibadah. Karena admin tidak bisa berdoa Penutup saat ibadah maka berikut ini Contoh Doa Penutup yang saya ambil dari percakapan tanya jawab di komentar sebuah blog Rohani.

Contoh DOA Penutup

Trima kasih Tuhan, Trima kasih Bapa atas tuntunan dan penyertaan Tuhan Sehingga ibadah kami pada hari ini dapat berjalan dengan baik. Sebentar setelah ibadah ini selesai kami akan kembali kerumah kami masing masing dan kiranya Engkau mau menuntun kami agar boleh sampai di rumah kami masing masing Dengan keadaan baik dan membawa damai sejahtera. Kiranya kasih karunia dari Allah Bapa kita dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai Kita semua dari sekarang sampai selama-lamanya, Amin.

Itulah contoh Doa Penutup saat ibadah Kristen di Gereja. Silahkan ada perhatikan baik baik urutan kata katanya. Rangkaian kata doa setiap orang berbeda beda tetapi Tujuan Doanya tetap sama yaitu kita tujukan kepada Tuhan Yesus Kristus. Jika doa penutup ibadah ini bermanfaat bisa sahabat sharee ke Facebook. Ataupun memiliki konsep Doa Penutup anda bisa bagikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat dan Tuhan Yesus Memberkati.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar