Contoh BANNER Natal 2017 lengkap dengan Tema dan Sub Tema

Contoh BANNER Natal 2017 lengkap dengan Tema dan Sub Tema

Contoh BANNER Natal 2017 lengkap dengan Tema dan Sub Tema

Banner atau Baleho Natal 2017 pada bulan november sudah di persiapkan oleh masing masing Gereja. Kita ketahui bersama bahwa mulai awal bulan Desember sampai akhir januari 2018 adalah waktu perayaan Natal setiap Gereja. Setiap panitia Natal 2017 sudah mempersiapkan mulai dari pengalangan dana Natal sampai dengan Dekorasi untuk perayaan tersebut.

Tema Natal PGI 2017 sudah tersebar luas di Google jadi mulai sekarang sudah banyak desain Banner untuk backround panggung gereja. Untuk sub tema anda bisa sesuaikan dengan Tema Natal Nasional atau kondisi di gereja anda. Untuk backround Natal 2017 anda tetap bisa mengabungkan antara gambar kelahiran Yesus di palungan, gambar lonceng natal dan background lainnya.

Baca juga : Contoh Liturgi Natal atau Tata Ibadah Perayaan Natal lengkap dengan Lirik Lagu

Untuk mendesain Banner atau Baleho Natal 2017 anda bisa menggunakan Software atau Aplikasi Corel Draw dan Photo Shop. Photo Shop untuk mengedit gambar tertentu seperti membuang backroundnya (mentransparantkan gambar). Sedangkan dengan Corel Draw anda bisa membuat tulisan perayaan Natal dengan Font yang unik dan menarik.

Sudah cukup basa basinya, sekarang kita lihat hasil desain Banner Natal 2017 hasil karya mastimon.com. Banner ini adalah pesanan atau orderan dari salah satu Gereja Perusahaan di Percetakan Gloria. Baleho ini sudah lengkap dengan Tema Natal PGI 2017 dan Sub Tema Natal perusahaa tersebut. Dibawahnya juga diberikan tulisan selamat Natal 2017 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2018.

Baca juga : Kumpulan lagu Natal Sekolah Minggu terbaru untuk Perayaan di Gereja

Tulisan pada Banner Natal 2017
  • PERAYAAN NATAL GEREJA OIKUMENE SENTEKEN SUB
  • Tema : Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu (Kolose 3:15)
  • Sub Tema : Melalui Natal ini marilah kita tunjukan sikap damai sukacita demi terwujudnya damai Kristus di antara sesama.
  • Selamat hari Natal 2017 & Menyongsong Tahun Baru 2018

Gambar untuk Desain Bannernya silahkan anda cari diberanda Google dengan kata kunci Kelahiran Yesus, Bayi Yesus, Lonceng Natal, Pohon Natal. Silahkan pilih gambar yang ukurannya besar supaya saat di cetak tidak pecah. Gambar jenis file PNG yang biasanya banyak diambil karena ukurannya yang besar dan kualitas gambarnya bagus. Berikut adalah Hasil cetak Banner Natal 2017 siap di Cetak dengan ukuran Lebar 300 cm x Tinggi 180 cm.

Banner Natal 2017 Lengkap Tema dan Sub Tema
Banner Natal 2017 Tema PGI dan Sub Tema

Nah itu adalah contoh Banner Natal 2017 yang bisa sahabat lihat untuk menambah inspirasi saat mendesainnya. Gunakan gambar dan tulisan yang cerah dan kualitas gambar HD supaya hasilnya bagus. Gabungkan beberapa gambar supaya hasilnya lebih menarik. Jika artikel ini bermanfaat silahkan sahabat setia mastimon.com bagikan ke media sosial Facebook, Instagram ataupun What Apps. Selamat membuat Banner Natal semoga segala sesuatu yang dibutuhkan dalam perayaan Natal dapat berjalan dengan baik. Terimakasih dan Tuhan Yesus Memberkati.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar