Cara hapus riwayat Internet di Google Chrome untuk daftar Adsense

Cara hapus riwayat Internet di Google Chrome untuk daftar Adsense

Cara hapus riwayat Internet di Google Chrome untuk daftar Adsense

Google Chrome adalah sebuah perambah yang di ciptakan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Pada tanggal 02 September 2008 diluncurkannya Microsoft Windows dengan 43 Bahasa. Sama seperti Firefox, Chrome juga menjadi faforit para pengguna internet. Seperti pengalaman pribadi saya lebih suka menggunakan Google Chrome karena disamping ringan saat membuka internet, saat instal aplikasinya juga mudah dan gratis.

Pada kesempatan ini mastimon.com kembali berbagi cara menghapus riwayat penelusuran di peramban Google Chrome. Mengapa menghapus riwayat internet di mesin Chrome, Firefox, internet Explorer dan lainnya. Berikut adalah alasannya :
  1. Komputer atau Laptop di Jual sehingga diwajibkan menghapus semua Email, Pasword, dan segala aktifitas di Internet supaya tidak disalah gunakan.
  2. Menghapus riwayat untuk mendaftarkan ulang Web atau Blog ke Google Adsense menggunakan Email lain atau Email yang baru.
  3. Mencoba melihat artikel blog apakah terdeteksi mesin pencari Google atau tidak (Jika masih Login Email maka kemungkinan artikel blog kita bisa di halaman pertama Google tetapi jika kita hapus riwayatnya maka itulah hasil sebenarnya).

Tidak perlu panjang lebar saya menjelaskan tentang Google Chrome karena di Wikipedia sudah dijelaskan secara lengkap. Sebelum anda menghapus riwayat penelusuran di Google Chrome maka langkah awalnya adalah anda menyimpan alamat Email dalam 1 lembar kertas. Saat awal anda masuk nanti setelah di hapus riwayatnya akan seperti pertama kali anda membuka Google Chrome. Bersih dan tidak akan ada Alamat Email dan Alamat situs yang sebelumnya anda buka.

Cara hapus Riwayat Internet di Google Chrome

Langkah 1 : Buka Google Chrome
Langkah 2 : Masuk ke Google atau salah satu situs anda. Lihat di pojok kanan atas ada titik 3 yang saya beri panah (Klik saja). Pilih More Tools lalu pilih Clear Browsing Data.

Langkah 3 : Silahkan anda pilih the beginning of time (mulai awal anda membuka internet). Silahkan contreng semua History disampingnya supaya tidak ada yang tertinggal. Jika sudah sekarang klik CLEAR BROWSING DATA.

Langkah 4 : Jika anda sudah yakin menghapusnya silahkan klik OK, GOT IT dan selesai.

Itulah cara hapus Riwayat penelusuran di Google Chrome dengan mudah. Mungkin buat anda yang sudah terbiasa menghapus riwayat browsing anda akan mudah mendapatkannya walaupun sudah anda setting bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Tips dan cara di atas diperuntukan bagi pemula yang merasa kebinggungan menghapus cookie internet. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar