Cara buat tulisan berwarna di Komentar FACEBOOK dan Status FB

Cara buat tulisan berwarna di Komentar FACEBOOK dan Status FB

Cara buat tulisan berwarna di Komentar FACEBOOK dan Status FB

Komentar Facebook berwarna apakah bisa dibuat ? Pertanyaan ini ada dipikiran saya setelah melihat statistik blog menunjukkan kata kunci cara buat Tulisan berwarna di Komentar Facebook. Facebook selalu memberikan kejutan dengan berbagai macam bentuk, mulai dari membuat Tulisan Besar Status Facebook, Membuat Status FB dengan Backround atau latar sendiri sampai dengan membuat Tulisan TAHNIAH, Selamat atau Congratulations.

Banyak sekali tutorial membuat tulisan berwarna di Facebook dengan kode kode tertentu. Dulu saya pernah mencoba membuat status Facebook dengan Warna dan Link. Saat ini cara tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi karena membuat Link tersebut sudah dinonaktifkan oleh Mark Zuckerberg. Saat ini yang sedang viral adalah Tulisan Komentar Facebook dengan Warna tertentu.

Berikut kode HTML untuk membuat status Facebook Berwarna : Kuning <b0f0f00#>, atau <fbfbfb00#>. Merah <f0ff0000#>, atau <ffff0000#>, atau <b0ff0000#>. Coklat <ffb00f00#>, atau <b0b00000#>. Abu-abu <bbbbbbbb#>. Oranye <b0ff4112#>. Pink <bbd000fd#>, atau <b0f000f0#>. Putih <ffffffff#>. Hijau <f000ff00#>, atau <bf00f000#>. Biru tua @@#[1:[0:1:Status anda]]. Ungu <f0b000f0#>, atau <0fb00ff0#>.

Semua kode HTML seperti di atas sudah tidak berlaku lagi jadi cukup sudah anda mencobannya di Status dan Komentar Facebook. Untuk saat ini di tahun 2017 update terbaru yang dilakukan Facebook adalah sebagai berikut :

Seperti diberitakan oleh detik.com dibulan September 2017 bahwa Facebook memberikan fasilitas terbaru untuk para penggunannya menuliskan Tulisan berwarna di Kolom Komentar Facebook. Sampai saat ini setelah saya lakukan update Aplikasi Facebook tetap saja pada Status dan Komentar Facebook belum bisa dibuat Tulisan berwaran.

Hanya saja ada beberapa kata yang di Fasilitasi oleh Facebook langsung berwarna secara otomatis tanpa melakukan apapun. Kata Selamat (Indonesia), Tahniah (Malaysia) dan Congratulations (Inggris) adalah kata yang secara otomatis berwarna. Jadi jangan penasaran lagi ya sebelum benar benar bisa membuat Tulisan Komentar FB Berwarna. Kita tunggu update Facebook Selanjutnya ya mas Mark !!!
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar