Mengapa EMAIL Yahoo tidak bisa dibuka !!! Ini Solusinya

Mengapa EMAIL Yahoo tidak bisa dibuka !!! Ini Solusinya

Mengapa EMAIL Yahoo tidak bisa dibuka !!! Ini Solusinya

Yahoo adalah Perusahaan multinasional yang berpusat di Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal dengan Portal webnya, mesin pencari seperti Google dan memiliki Fasilitas Email. Pagi ini saya dikejutkan dengan EMAIL Yahoo yang tidak bisa dibuka melalui Handphone Android (Loading secara terus menerus). Semua aktifitas yang saya lakukan melalui Email Yahoo tidak bisa berjalan karena Email tidak bisa di akses. Pertamakali memiliki sebuah Email sampai dengan sekarang saya tetap menggunakan Yahoo karena saya sudah jatuh cinta terhadap tampilannya yang menarik.

Mencoba membuka Email yahoo melalui Notebook/Laptop pribadi yang saya miliki. Mudah mudahan bisa dibuka karena ada beberapa Email masuk tetapi tidak bisa saya baca. Setelah membuka Email melalui Laptop ternyata lebih parah. Jika dibuka melalui HP maka daftar Email bisa dibuka tetapi Email yang baru belum bisa masuk. Sedangkan saat membuka melalui Laptop loadingnya lebih lama dan terakhir "Will be right back..." Akan segera kembali. Berikut ini adalah tampilan tulisan atau kata kata di layar YAHOO! di PC / Komputer.

Yahoo!
Will be right back...
Thank you for your patience.
Our engineers are working quickly to resolve the issue.

artinya

Yahoo!
Akan segera kembali ...
Terima kasih atas kesabaran Anda.
Teknisi kami bekerja cepat untuk menyelesaikan masalah ini.

Bisa dipastikan bahwa Yahoo sedang melakukan Maintenance jadi untuk anda diharapkan bersabar terlebih dahulu. Yahoo sedang melakukan perbaikan atau meningkatkan kualitas situs dan aplikasi Yahoo di Android supaya tidak di tinggalkan Pelanggannya. Kita mengetahui bahwa banyak sekali pesaing Yahoo selain GMAIL dan Hotmail/Outlook (Microsoft Email). Selama saya menggunakan akun Email Yahoo baru kali ini terjadi ganguan karena dilakukan Maintenance dan belum pernah ada masalah pada Email yahoo saya. Berbeda dengan kasus jika anda Lupa Pasword Email yahoo maka anda bisa melakukan Tips dibawah ini.

Cara membuka EMAIL Yahoo karna Lupa Pasword atau Kata Sandi

Langkah 1 : Anda masuk ke Email Yahoo, kemudian klik "Tidak Bisa mengakses Account".
Langkah 2 : Silahkan pilih yang tersedia sesuai dengan kasus yang anda alami.
Langkah 3 : Ada 3 pilihan yaitu "Kata Sandi Saya Bermasalah" "Saya Lupa ID Yahoo Saya" dan "Tampaknya Account Saya Telah digunakan oleh Orang Lain".

Langkah 4 : Untuk masalah pertama "Kata Sandi Saya Bermasalah" maka cukup mudah karena jika No HP yang anda gunakan masih aktif makan anda akan melakukan verifikasi dengan KODE yang dikirim ke No yang anda gunakan.
Langkah 5 : Untuk masalah kedua "Saya Lupa ID Yahoo Saya" maka anda akan di arahkan ke Email Alternatif yang anda daftarkan atau alamat Email akan dikirim ke NO Handphone yang anda daftarkan.

Langkah 6 : Untuk masalah ketiga "Tampaknya Account Saya Telah digunakan oleh Orang Lain" maka tahap awal yang anda lakukan adalah pilih opsi yang ketiga dan masukan Alamat Email. Yahoo akan mengunci selama 24 Jam dan orang yang membajak Email Yahoo anda tidak dapat membuka
Langkah 7 : Jika Pemecahjan masalah dari ketiga kasus di atas belum juga dapat diselesaikan maka anda harus merelakan akun Yahoo anda hilang.

Nah itu adalah beberapa masalah yang terjadi dengan Email Yahoo. Jika sedang dilakukan perbaikan maka langkah yang tepat adalah menunggu karena jika sedang dilakukan maintenance tetap saja kita tidak bisa mengakses web Yahoo. Berbeda dengan masalah Lupa Pasword Email, Lupa alamat Email dan Email yahoo anda di bajak orang lain karena dengan anda bisa melakukan tindakan seperti cara yang saya jelaskan di atas agar EMAIL Yahoo anda akan bisa di akses kembali.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar