Lowongan Kerja PT.BUMA Tambang Batu Bara November 2017

Lowongan Kerja PT.BUMA Tambang Batu Bara November 2017

Lowongan Kerja PT.BUMA Tambang Batu Bara November 2017

PT.BUMA adalah Perusahaan Kontraktor tambang batubara termasuk terbesar di Indonesia. Pada tahun 2011 saya pernah bergabung dengan perusahaan tersebut melalui Perusahaan Labour Supplaynya. Bertahan hanya sampai di akhir tahun 2011 karena Perusahaan yang menambang di Jongkang, Kutai Kartanegara tersebut tidak ada kesepakan dengan pihak Owner (PT.BBE). Dan saat ini saya tidak bekerja lagi di perusahaan tambang Batu Bara tetapi saya akan berbagi informasi Lowongan Kerja PT.BUMA yang akan dilakukan pada bulan November 2017.

Informasi Lowongan Kerja di PT.Bukit Makmur Mandiri Utama saya dapatkan dari beranda Facebook yang disebarkan oleh seseorang. Dengan refleks saya coba menyimpannya dan membagikannya untuk sahabat sekalian. Saat ini mencari Pekerjaan di Tambang Batubara terbilang sulit. Diperlukan skill khusus atau memiliki orang dalam untuk dapat masuk bekerja dengan mudah. Tetapi tidak sedikit juga perusahaan melakukan TES dengan terbuka dan murni berdasarkan skill seperti yang dilakukan PT.BUMA ini.

Lihat juga : Lowongan PT.THIESS Tambang Batubara terbaru

Saya tidak bisa menyebutkan satu persatu Lokasi atau site PT.BUMA sekarang. Jika sahabat inggin melihat Profil lengkapnya bisa melihat langsung ke website Resminya. Lowongan PT.Buma pada bulan November ini hampir sama dengan Lowongan PT.BUMA SEptember yang saya bagikan. Untuk mengirimkan data lamaran hanya melalui WA (WhatApp) dan sudah jelas Pada lowongan tersebut tidak dipungut biaya sedikitpun.

Lowongan Kerja PT.BUMA November 2017

Rencana Area Tempat Test
Plan Bulan November 2017
- Balikpapan
- Sangatta
- Yogyakarta
- Banjarmasin
- Manado
Data Base Yang Kami Perlukan
- Operator CAT/777/789 / HD 465/785/777
- Operator CAT 6015 UP / PC 1250 UP / Sejenis
- Operator Dozer 85 Up / Sejenis
- Foreman & Supervisor Produksi
*Note : Waktu dan tempat masih mungkin berubah, menyesuaikan jumlah kandidat yang melamar

Kirim Data anda ke Nomor
08118253636 (No Call)
Via SMS / WA dengan Format :
Untuk Operator : NAMA; DOMISILI; POSISI YANG DILAMAR; JENIS ALAT BERAT; USIA; NO HP; KOTA u/ TEST; LAMA PEGANG ALAT
Contoh : Umar Bakrie; Samarinda; Operator; HD 785; 35; 0812345678; Samarinda; 5
Non Operator : NAMA; DOMISILI; POSISI YANG DILAMAR; USIA; NO HP; KOTA u/ TEST; LAMA PENGALAMAN
Contoh : Umar Bakrie; Balikpapan; Pengawas/Foreman; 35; 0812345678; Banjarmasin; 5

WASPADA PENIPUAN!! SEMUA TEST DI BUMA TIDAK DIPUNGUT BIAYA !!
BANTU SEBARKAN INFORMASI INI


Sudah cukup jelas bukan bahwa berkas Lamaran dikirim melalui SMS atau WA jadi jika anda berminat ikut Testnya silahkan lakukan sesuai intruksi di atas. Sekedar tips buat anda bawa pada saat anda mengirimkan data ke WA atau SMS saran saya adalah sesuai dengan data yang anda miliki. Jika direspon oleh Pihak HRD PT.BUMA dan di undang mengikuti Test maka berkas asli anda akan ditanyakan. Saat menerima Panggilan Test di PT.BUMA maka anda harus mempersiapkan beberapa hal dibawah ini :
  1. Fotocopy berkas seperti : KTP, Ijazah Terakhir, SIM, Surat Pengalaman Kerja, Surat Kesehatan dari Dokter, Surat Kelakuan Baik (SKCK)
  2. Buat surat lamaran dengan contoh seperti ini : Contoh Surat Lamaran Kerja (Saran saya diketik dan di print).
  3. Buat CV atau Biodata Pribadi lengkap. Jika binggung membuatnya bisa melihat contoh Curiculum Vitae yang saya buat, Contoh CV Timon Adiyoso.
  4. Jika berkas sudah lengkap siapkan di Amplop Coklat untuk dibawa pada saat mengikuti TES.
  5. Bawa semua berkas asli dan Fotocopy tersebut pada saat mengikuti TES Tulis supaya pada saat di tanya berkas anda sudah siap.

Nah itulah informasi Lowongan Kerja Tambang Batubara di PT.BUMA yang akan melakukan Rekruitment pada bulan November 2017. Silahkan bagikan artikel ini untuk teman teman yang membutuhkan. Jika ada informasi yang kurang berkenan atau melakukan Penipuan anda bisa sampaikan melalui kolom komentar, semoga bermanfaat buat anda yang sedang mencari kerja. Sekian dan Terimakasih.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar