Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Vidio Youtube orang SUKSES mendapatkan uang dari Internet

Sukses mengeluti dunia internet adalah suatu hal yang luar biasa menurut saya. Saya adalah orang yang saat ini sudah tidak bekerja lagi di sebuah perusahaan karena ketidakcocokan dalam tim. Saat anda sudah tidak nyaman lagi bekerja di sebuah perusahaan maka salah satu solusinya adalah membangun sebuah usaha. Hal itulah yang saat ini mulai saya bangun dengan kemampuan yang saya punya. Saat ini saya masih tahap belajar dan belum mencapai kata sukses karena masih banyak yang harus saya pelajari.

Internet adalah media yang tidak akan habis ilmu yang bisa kita dapatkan di sana. Selain pengetahuan disana juga kita dapat memperoleh penghasilan dengan mudah. Mengapa saya katakan dengan mudah memperoleh uang di internet ??? Lihat saja para pemain Youtuber memperoleh penghasilan puluhan juta hingga ratusan juta sebulan. Ada juga pemain blog/web yang memperoleh penghasilan dari Google Adsense. Rata rata pemain blog adalah pelajar dan mahasiswa yang mencari uang jajan di internet tetapi diluar dugaan mereka sukses dan banyak memperoleh uang.

Baca : 3 Orang penghasilan terbesar Youtuber hingga Puluhan juta Rupiah perBulan

Seperti judul di atas, artikel ini adalah kumpulan vidio orang sukses mendapatkan penghasilan di internet. Vidio Youtube yang di upload ini adalah sebagian orang yang berbagi motivasi kepada banyak orang. Bagi seorang pemula di internet melihat hal seperti ini seperti mustahil saja tetapi jika anda sudah bisa merasakannya maka anda tidak akan beranjak dan inggin terus mengejar penghasilan yang lebih di internet.

Kumpulan Vidio Youtube orang SUKSES mendapatkan uang dari Internet

Linda Ikeji, Blogger Yang Sukses Raup Miliaran Rupiah per Bulan Dari Blog Gratisan
Sebenarnya tidak ada berita yang pasti mengenai penghasilan Linda Ikeji dari blognya yaitu Lindaikeji.blogspot.com. Namun beberapa ahli dari Amerika Serikat pernah memperkirakan seberapa besar penghasilan Linda Ikeji berdasarkan pada peringkat Alexa blognya. Berdasarkan perkiraan itu disebutkan bahwa Linda Ikeji bisa mengantongi lebih dari USD$100.000 per bulan. Itu berarti jika dirupiahkan Linda bisa mendapatkan kurang lebih 1,2 Miliar rupiah tiap bulan dari blognya. Itu hanya perkiraan saja, sangat mungkin penghasilan Linda lebih besar. Penghasilan yang sangat fantastis untuk blog gratisan. Jika sahabat inggin melihat orang orang yang sukses dengan Google Adsense bisa melihat vidionya DISINI.

Baca : Cara membuat blog mulai awal sampai dengan mendapatkan jutaan Rupiah

10 Youtuber Indonesia dengan Penghasilan ADSENSE TERBESAR

Semoga keberhasilan Youtubers Indonesia ini bisa menginspirasi kita untuk lebih bekerja keras, agar bisa sukses di bidang kita masing-masing. Amiin.
  1. Raditya Dika : https://www.youtube.com/user/radityadika 
  2. Edho Zell : https://www.youtube.com/user/2ell 
  3. Tim2one - Chandraliow : https://www.youtube.com/user/tim2one 
  4. LASTDAY Production : https://www.youtube.com/user/lastdayprod 
  5. Lifia Niala : https://www.youtube.com/user/LifiaTubeHD 
  6. Rezaoktovian : https://www.youtube.com/user/rapwestwood 
  7. Laurentius Rando : https://www.youtube.com/channel/UC2owFImD-wxBLRLCaAELobQ
  8. MiawAug : https://www.youtube.com/user/miawaug 
  9. Tara Arts Game Indonesia : https://www.youtube.com/user/TaraArtsDrawing
  10. Young Lex : https://www.youtube.com/user/unclesamindo

Baca : Cara mendapatkan uang dari VIDIO YOUTUBE

Masih banyak lagi contoh orang sukses dari Internet, selain mengelola sebuah blog, mengelola Vidio Youtube ada juga yang sukses melalui Toko Online (Jual Beli Online). Tidak sedikit orang yang sukses di internet melalui perjuangan yang tidak mudah dan membutuhkan waktu. Skill dan Hobby mempengaruhi ketekunan anda dalam mengelola sebuah blog atau Vidio Youtube. Tetapi berbeda dengan saya yang hanya memiliki kemampuan dibawah rata rata. Seorang yang sukses diperlukan ketekunan yang sungguh sungguh untuk mau belajar dan tidak mudah putus asa. Baca juga : Kumpulan cara mendapatkan Uang dari Internet yang terbukti berhasil.